Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru

Gigi merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat berperan penting bagi kehidupan manusia. Tak hanya untuk mengunyah makanan, gigi juga berfungsi untuk melindungi mulut kita. Bahkan, banyak yang menyebut gigi itu sebagai pagar mulut. Hehehe...
Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 



Bicara mengenai gigi, tentu tak bisa terlepas dari makanan. Karena memang mengunyah adalah tugas utamanya. Namun, ada beberapa orang yang tidak bisa makan semua makanan karena giginya yang sensitif. Keadaan ini terkadang sangat mengganggu dan membuat ngilu.  Untuk perlu perlakuan khusus untuk membersihkan gigi. Salah satu serum pasta gigi yang cocok untuk keadaan giigi yang sensitif adalah Pepsodent Sensitif Expert Serum terbaru.

Pepsodent Sensitif Expert Serum merupakan suatu serum yag khusus diciptakan untuk mengobati dan menghilangkan rasa ngilu pada gigi sensitif Anda. Serum ini sengaja diformulasikan khusus untuk membantu Anda dalam menjaga dan merawat gigi sensitif.

Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 

Pepsodent Sensitif Expert Serum berfungsi untuk mengembalikan lapisan pelindung pada dentin yang terkikis secara cepat. Anda tak perlu khawatir dengan menggunakan Pepsodent Sensitif Expert Serum ini, karena serum ini sangat aman dan telah terbukti mengatasi masalah gigi Anda. Apalagi Pepsodent Sensitif Expert Serum sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu mengoleskan atau meneteskan Pepsodent Sensitif Expert Serum pada gigi yang ngilu. Diamkan kurang lebih selama 5 menit. Dan gigi pun akan terbebas dari rasa ngilu.

Pepsodent Sensitif Expert Serum mengandung berbagai bahan-bahan alami dan bermanfaat bagi gigi. Seperti sinc zulfate, potassium zitrat, flouride, serta hydroxyapetite. Bahan-bahan ini sangat membantu untuk membentuk molekul gigi. Bahan aktif ini bekerja langsung ke pusat gigi yang ngilu. Jadi, Anda bisa menggunakan Pepsodent Sensitif Expert Serum agar inflamasi pada gigi berkurang sebelum penggunaan minggu ke 16.

Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 

Penggunaan Pepsodent Sensitif Expert Serum bisa dilakukan setiap hari agar gigi lebih cepat sembuh dari rasa ngilu. Gunakan maksimal sebanyak 16 tetes pada gigi yang ngilu setiap harinya. Pepsodent Sensitif Expert Serum bisa digunakan siapa saja, namun untuk anak-anak dibawah 8 tahun tidak dianjurkan menggunakannya. Hal ini karena pada anak-anak masih tumbuh gigi susu.

Dengan berbagai keunggulan dan manfaat yang diberikannya, Pepsodent Sensitif Expert Serum banyak dicari oleh banyak orang. Serum khusus gigi ini juga menjadi pengobat bagi mereka yang tak bisa makan banyak makanan karena gigi sensitive. Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum juga relatif terjangkau dan sebanding dengan manfaatnya. Harganya berkisar Rp. 145.000 per botol dengan kemasan 35 ml. Memang harga ini lumayan mahal, namun cara kerjanya langsung ke pusat gigi yang ngilu dan menyembuhkan lebih cepat.

Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru 

Anda bisa mendapatkan Pepsodent Sensitif Expert Serum di berbagai supermarket yang tersebar di Indonesia. Baik di Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Carrefourr, Giant, Hardys, Roxy dan berbagai supermarket yang ada di kota Anda. Namun, jika Anda kesulitan mendapatkannya, Anda bisa membeli Pepsodent Sensitif Expert Serum di beberapa toko online maupun marketplace yang ada di internet. Anda bisa langsung memesannya saja.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Pepsodent Sensitif Expert Serum terbaru. Segera atasi gigi sensitif Anda. Jangan biarkan rasa ngilu menghampiri Anda. Semoga artikel sederhana tentang harga Pepsodent Sensitif Expert Serum terbaru ini bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Pepsodent Sensitif Expert Serum Terbaru "

Post a Comment