Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru

Menjaga daerah kewanitaan sangatlah diwajibkan bagi semua wanita di dunia ini. Karena memang, daerah ini merupakan aset terbesar bagi wanita. Bukan hanya itu, daerah ini begitu sensitif dan memerlukan perhatian khusus. Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 

Tidak seperti bagian tubuh lainnya. Untuk membersihkan daerah intim ini tak bisa dengan menggunakan sabun sembarangan atau pun sabun mandi. Ada sabun khusus yang sengaja diciptakan untuk membersihkannya. Hal ini karena daerah organ kewanitaan pHnya berbeda dengan bagian lain.



Ada banyak sabun pembersih daerah kewanitaan, salah satunya adalah Sumber Ayu Cream Wash Whitening. Sabun ini sangat cocok untuk semua wanita. Apalagi bagi Anda yang telah menikah. Tentu perawatan organ intim harus ekstra diperhatikan. Sumber Ayu Cream Wash Whitening akan membuat organ intim Anda lebih kesat, tidak mudah lembab, dan tidak menimbulkan rasa gatal-gatal si sekitar area kewanitaan.

Padatnya aktivitas maupun pekerjaan rumah terkadang membuat tubuh menjadi kelelahan dan berkeringat. Daerah kewanitaan pun juga akan menjadi lembab. Hal ini tak bisa dihindari lagi karena memang daerah ini begitu tersembunyi dan bisa lembab kapan saja. Untuk itu Sumber Ayu Cream Wash Whitening diciptakan untuk Anda, para wanita yang ingin menjaga daerah organ initim secara menyeluruh.

Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 

Sumber Ayu Cream Wash Whitening diformulasikan khusus dengan pH 3,5 yang sangat cocok dengan keadaan daerah organ kewanitaan. Selain itu, Sumber Ayu Cream Wash Whitening juga dibuat dari bahan-bahan alami yang mampu menjaga kebersihan serta kesehatan organ intim.

Seperti extract susu, ektrak bengkuang, kayu rapet, manjakani dan daun sirih. Bahan-bahan alami ini telah terbukti khasiatnya untuk mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada area kewanitaan. Extract whitening pada sabun ini mampu mencerahkan daerah kewanitaan dan membuatnya terasa lebih kencang.

Dengan rutin menggunakan Sumber Ayu Cream Wash Whitening setiap harinya, maka organ kewanitaan Anda akan lebih kenyal, cerah, bersih, dan bebas lembab. Dengan begitu hubungan Anda dan suami akan semakin romantis setiap harinya. Tak mau kan jika suami kecewa karena kelalaian Anda menjaga organ intim?

Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 

Sumber Ayu Cream Wash Whitening ini telah hadir sejak lama untuk membantu wanita mendapatkan kenyamanan pada daerah sekitarnya. Kemasannya pun sangat pas dengan ukuran 75 ml. Harganya relatif terjangkau dan bisa dibeli siapa saja. Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening adalah Rp. 18.000 per botol.

Anda bisa mendapatkan Sumber Ayu Cream Wash Whitening di berbagai toko terdekat di sekitar rumah Anda, di Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Carrefourr, Hardys, Giant, dan beberapa swalayan atau supermarket-supermarket yang ada di kota Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli Sumber Ayu Cream Wash Whitening di beberapa toko online, situs jual beli, maupun marketplace terkenal yang tersebar di internet.

Puaskan pasangan Anda saat bersama. Jaga dan perhatikanlah organ kewanitaan Anda dengan seksama. Gunakan Sumber Ayu Cream Wash Whitening setiap pagi dan sore hari saat mandi agar daerah kewanitaan ini tetap terjaga kelembabannya dan bebas dari bakteri dan kuman penyebab gatal-gatal.

Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru 



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Sumber Ayu Cream Wash Whitening. Ingat, kepuasan suami membuat rumah tangga semakin harmonis. Semoga artikel sederhana mengenai harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening terbaru ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Sumber Ayu Cream Wash Whitening Terbaru "

Post a Comment