Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru

Banyaknya tempat wisata yang ada saat ini terkadang membuat seseorang bingung untuk mencari tempat berlibur. Apalagi bagi Anda yang ingin mengajak pasangan dan anak-anak untuk berlibur. Jika hal demikian terjadi pada Anda, tak ada salahnya Anda berlibur sambil belajar tentang alam di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta. Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru 

Tempat Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk ini sendiri terletak di  Kapuk Muara, pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Taman wisata hutan mangrove ini begitu menarik dan banyak dikunjungi wisatawan. Apalagi lokasinya sangat mudah ditemukan dan jalannya pun mudah diakses.



Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru 

Seperti namanya, tempat wisata ini menyuguhkan hamparan luas hutan mangrove. Banyaknya pohon mangrove di lokasi ini seakan membuat kita tak percaya bahwa sedang berada di Jakarta. Terlebih lagi, pemandangannya begitu elok dan rapi. Datang pada pagi atau sore hari, akan sangat memanjakan kita dengan panorama matahari yang cantik. Tentu, jepretan foto menarik tak boleh terlewatkan.

Selain wisatawan domestik, banyak wisatawan luar kota maupun mancanegara yang mengunjungi Tempat Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk yang luasnya sekitar 99,8 hektar ini. Hamparan hutan mangrove ini akan semakin memanjakan mata Anda dan membuat Anda betah berlama-lama berada di sini.

Failitas menarik di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta

Selain keindahan alam mangrovenya, tempat wisata ini juga memanjakan Anda dengan beragam fasilitas ytang lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas dan memadai, toilet yang bersih dan banyak, tempat ibadah atau musholla, serta cafe-cafe yang menyuguhkan beragam kuliner enak dan lezat.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru 

Tak hanya itu, Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk juga menyediakan tempat penginapan bagi Anda yang dari luar kota atau manca negara. Penginapan ini berupa rumah tenda atau camping ground. Atau, bisa juga bermalam di Villa yang telah disediakan pengelola.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta

harga tiket masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk ini begitu terjangkau untuk semua kalangan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Harga tiket masuk wisatawan domestik Rp. 25.000 per orang.
2. Harga tiket masuk wisatawan asing Rp. 250.000 per orang.
3. Biaya sewa rumah tenda non AC Rp. 450.000
4. Biaya sewa rumah tenda ber-AC Rp. 600.000
5. Harga tiket wahana perahu dayung Rp. 250.000 (6 orang)
6. Harga tiket wahana perahu dayung Rp. 350.000 (8 orang)
7. Biaya parkir sepeda motor Rp. 5.000
8. Biaya parkir mobil Rp. 10.000
9. Biaya parkir bus Rp. 50.000

Bagaimana, sudah ada rencana untuk ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk? Ajak keluarga, teman, sahabat, atau pasangan Anda untuk menikmati liburan bersama. Rasakan keseruannya. Jangan lupa, abadikan moment Anda di sana. Cari spot-spot menarik untuk berfoto. Datanglah pada pagi atau sore hari saat matahari nampak cantik di peraduannya.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru 

Nah, itulah tadi beragam keunikan Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk yang wajib Anda kunjungi sekarang. Akan semakin seru jika berkunjung beramai-ramai. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari tempat liburan yang asyik dan menyenangkan. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta Terbaru "

Post a Comment