Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru

Sejak dulu hingga saat ini, ikan dikenal sebagai sumber protein dan banyak mengandung Omega 3. Selain itu, beragam jenis ikan laut juga sangat enak dan nikmat jika diolah dengan cara yang tepat. Bisa juga membuat ikan menjadi Sarden contohnya. Ada banyak merk Sarden yang beredar di masyarakat saat ini, Sarden Pronas salah satunya. Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru



Sarden Pronas merupakan salah satu merk makanan kaleng yang terjamin kualitas dan gizinya. Sarden ini biasanya diisi dengan beberapa potong ikan sarden atau ikan laut lengkap dengan bumbu dan saosnya. Makanan olahan ini begitu praktis dan mudah disajikan. Jadi, Anda yang sibuk setiap harinya masih bisa makan makanan bergizi seperti Sarden Pronas.

Ada dua Sarden Pronas yang beredar luas di masyarakat. Yaitu Pronas Sardines Chili Sauce dan Pronas Sardines Tomato Sauce. Kedua varian ini dibedakan dari segi bumbu saosnya. Jika yang saos cabe jelas terasa pedasnya, sedangkan yang saos tomat lebih manis atau tidak pedas. Tentu, dua varian rasa ini begitu dinikmati oleh konsumen yang menyukai rasa pedas atau biasa.

Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru

Jika Anda ingin mengonsumsi Sarden Pronas, Anda bisa juga menambahkan bahan-bahan tertentu dalam olahan sarden ini. Seperti menambahkan cabe, tomat, tahu, kentang, atau bahan lainnya yang Anda inginkan. Makan Sarden Pronas dalam keadaan hangat akan lebih terasa nikmat. Untuk itu, tak ada salahnya Anda memasak atau memanaskannya kembali sebelum mengonsumsinya.

Beragam sarden yang beredar di masyarakat, dikemas dalam kemasan kaleng dengan isi atau ukuran kemasan yang berbeda. Untuk Sarden Pronas sendiri, memiliki dua jenis kemasan yang berbeda beratnya. Yaitu sarden dengan kemasan 155 gram dan sarden dengan kemasan 425. Harganya sendiri juga berbeda. Berikut ini daftar harga Sarden Pronas terbaru yang perlu Anda ketahui:

Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru

1. Pronas Sardines Chili Sauce 155 gram - Harga Rp. 7.700
2. Pronas Sardines Chili Sauce 425 gram - Harga Rp. 16.900
3. Pronas Sardines Tomato Sauce 155 gram - Harga Rp. 7.700
4. Pronas Sardines Tomato Sauce 425 gram - Harga Rp. 15.700

Sarden Pronas yang manakah favorit Anda?. Nikmatilah kelezatan Sarden Pronas ini bersama sahabat dan keluarga Anda. Kenikmatan sarden akan lebih terasa saat dikonsumsi bersama-sama. Ajak anak-anak Anda untuk menyukai ikan sarden karena memiliki kandungan gizi yang baik untuk kecerdasan otaknya.

Segera dapatkan Sarden Pronas di berbagai toko-toko yang ada di sekitar rumah Anda. Anda pun bisa juga membelinya di berbagai minimarket atau supermarket yang ada di kota Anda. Seperti Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Giant, Hardys, Carrefouur, atau swalayan terkenal di kota Anda. Jika Anda tidak sempat membelinya di luar rumah, Anda masih bisa menikmati sarden ini dengan memesannya secara online.

Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru

Baik melalui toko online yang melayani delivery order atau pun marketplace-marketplace terkenal. Anda hanya perlu memesannya saja, dan Sarden Pronas tiba di rumah.
Tak ada salahnya mencoba mengonsumsi Sarden Pronas setiap harinya. Namun jangan pula mengonsumsi secara berlebihan agar tubuh Anda lebih sehat. Segera dapatkan Sarden Pronas sekarang juga.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Sarden Pronas. Semoga artikel sederhana mengenai daftar harga Sarden Pronas terbaru ini bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari makarel yang bergizi. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Daftar Harga Sarden Pronas Terbaru"

Post a Comment