Harga Osteokom Terbaru

Kesehatan sendi dan tulang memerlukan perhatian khusus agar selalu kuat dan tidak timbul rasa sakit. Sering bergerak dan mengatur pola makan yang sehat akan membuat persendian semakin kuat. Harga Osteokom Terbaru 

Dengan begitu, aktivitas Anda akan lebih lancar dan menyenangkan setiap harinya. Namun, usia yang mulai menua terkadang membuat konsidisi tulang dan sendi menjadi lemah. Tak heran jika rasa nyeri mulai muncul di usia ini. Untuk itu Osteokom hadir mengatasi masalah ini.



Osteokom merupakan salah satu suplement kesehatan yang mengandung banyak nutrisi untuk kesehatan sendi. Suplement ini juga mampu menguatkan tulang dan persendian di atas usia 30-an.

Osteokom juga membantu mengatasi masalah persendian seperti, radang sendi, pengapuran sendi, nyeri sendi, rematik, osteoarthritis, serta masalah sendi lainnya. Tak heran jika Osteokom banyak dikonsumsi oleh orang dewasa untuk tetap menjaga kesehatannya.

Harga Osteokom Terbaru 

Osteokom mengandung suplement anti inflamasi yang mengandung zink, mangan, selenium, glukosamin, kondroitin, magnesium serta zat lain yang bekerja secara efektif dan aman untuk mengatasi nyeri sendi. Bahan-bahan ini bekerja secara langsung mengatasi masalah persendian. Manfaat lain Osteokom antara lain:

1. Memperlambat kerusakan tulang  rawan.
2. Meningkatkan kekentalan cairan sendi
3. Menstimulasi pembentukan kolagen.

Osteokom bisa dikonsumsi siapa saja. Dosis yang dianjurkan adalah 1 tablet per hari. Namun pada seseorang dengan berat badan tertentu dosisnya berbeda. Untuk seseorang dengan berat badan di atas 55 kg, dosis yang dianjurkan adalah 3 tablet perhari. Sedangkan bagi yang memiliki berat di bawah 55 kg, dosisnya 2 tablet per hari. Osteokom sangat aman dikonsumsi setiap hari. Selain terbuat dari bahan-bahan alami, Osteokom juga diproduksi dengan mesin canggih yang terjaga keamanan dan kebersihannya.

Harga Osteokom Terbaru 

Osteokom dikemas dalam dalam kemasan strip yang berisi beberapa tablet. Harganya pun tidak murah. Namun masih terjangkau jika dibandingkan dengan manfaat yang diberikannya. Berikut ini daftar harga Osteokom terbaru:

1. Ostekom Forte isi 10 sachset - Harga Rp. 150.000
2. Ostekom isi 5 strip @6 kaplet - Harga Rp. 220.000

Anda bisa mendapatkan Osteokom di berbagai apotek yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Dapatkan Osteokom di apotek dekat rumah Anda, di Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Giant, Carrefourr, Hardys, dan juga beberapa swalayan yang ada di kota Anda.

Jika Anda tak sempat membelinya secara langsung, kini Anda tak perlu khawatir, karena Osteokom sudah banyak dijual secara online melalui toko obat online, marketplace terkenal seperti Shpee, Bukalapak, Tokopedia, dan beragam situs jual beli lainnya. Anda hanya perlu memesannya saja dan Osteokom datang langsung ke rumah Anda.

Harga Osteokom Terbaru 

Sendi dan tulang yang sehat dan kuat akan memudahkan Anda menjalankan aktivitas sepanjang hari. Kesehatan tubuh Anda, Andalah yang harus memperhatikannya. Konsumsilah Osteokom setiap hari agar sendi sehat terawat. Nyeri sendi, radang sendi, pengapuran sendi, dan penyakit persendian lainnya akan bebas dari tubuh Anda. Ajak saudara atau teman Anda untuk mulai merawat kesehatan sendi juga.



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai harga Osteokom terbaru yang bisa Anda coba sekarang juga. Jangan biarkan sakit persendian selalu menghampiri Anda. Jika hal ini dibiarkan, maka kesehatan Anda bisa semakin terganggu dan parah. Untuk itu segera atasi sedini mungkin. Semoga artikel sederhana mengenai harga Osteokom terbaru ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Harga Osteokom Terbaru "

Post a Comment