Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru

Bandung, bukan hanya dijuluki sebagai Paris Van Java. Bandung juga menjadi pusat wisata yang banyak dikunjungi masyarakat. Baik wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi adalah tempat wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung. Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru

Kawah Putih Ciwidey Bandung yang terletak di Jalan Raya Ciwidey - Patengan KM 11 Lebakmuncang, Ciwidey Kabupaten Bandung ini merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letuisan Gunung Patuha.



Penyebutan kawah putih ini dikarenakan warna tanahnya yang berwarna putiuh. Tempat ini begitu indah dan menakjubkan dengan air danaunya yang berwarna putih kehijauan dan bisa berubah-ubah menyesuaikan suhu, cuaca, dan kadar belerang saat itu.

Kawah Putih Ciwidey tersebut terletak di ketinggian 2400 meter di atas permukaan laut. Karena letak inilah, suhu di sini bisa mencapai 8 hingga 22 derajat celcius. Jadi, Anda perlu menggunakan jaket dan masker saat berwisata di sini.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru

Walaupun demikian, Anda bisa sampai di sini dengan menggunakan mobil, sepeda motor, moini bus, maupun bus. Jalan menuju Kawah Putih Ciwidey Bandung ini juga tidak terlalu parah dan mudah dilalui semua kendaraan.

Untuk bisa menikmati keistimewaan Kawah Putih Ciwidey Bandung, Anda dikenakan tiket masuk dan parkir. Berikut ini daftar harga tiket masuk dan parkir kendaraannya:

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru

1. Harga Tiket Masuk Weekday / Hari Biasa     Rp.20.000,-
2. Harga Tiket Masuk Weekend /Libur             Rp20.000,-
3. Harga Tiket Masuk Turis Asing ( Weekday & Weekend )  Rp.50.000,-
4. Parkir Atas Roda 4 (Mobil)         Rp.150.000,-
5. Parkir Bawah Roda 2                Rp.5.000,-
6. Parkir Bawah Roda 4 (Mobil)       Rp.6.000,-
7. Parkir Bawah Roda 6 (Bus)           Rp.25.000,-
8. Tiket Ontang-anting   Rp 15.000/orang

Harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung di atas bisa Anda jadikan referensi dan persiapan untuk mengunjunginya bersama keluarga. Anda bisa mengunjungi tempat wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung ini bersama teman, sahabat, keluarga, atau saudara Anda kapan saja. Karena memang tempat ini buka setiap hari sejak pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, apalagi saat hari libur telah tiba.

Selain sebagai tempat wisata, Kawah Putih Ciwidey Bandung juga kerap kali dijadikan lokasi untuk berfoto. Tak hanya untuk keperluan pribadi, tempat ini juga bisa dijadikan sebagai tempat berfoto pre wedding.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru

Bahkan, pengelola Kawah Putih Ciwidey Bandung juga menyediakan berbagai perlengkapan dan spot menarik untuk berfoto. Cukup membayar Rp. 2.000.000 Anda sudah mendapatkan fasilitas lengakap untuk pre wedding. Bahkan, jika Anda sudah mempersiapkannya sendiri, cukup membayar Rpo. 500.000 untuk biaya sewa tempat.

Anda bisa mengabadikan foto bersama sahabat dan keluarga Anda di spot-spot menarik yang ada di Kawah Putih Ciwidey Bandung. Bisa juga menikmati permainan ontang-anting di sini. Ajak seluruh keluarga Anda untuk berfoto bersama. Buatlah kunjungan ini menarik dan menyimpan banyak kenangan. Anda juga bisa menikmati beragam keindahan dan juga makanan khas di sini.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru

Segera tentukan hari untuk berwisata bersama keluarga di Kawah Putih Ciwidey Bandung. Nikmati keindahan kawah putih dan alam di sekitarnya. Abadikan momen indah bersama keluarga dan upload di media sosial. Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kawah Putih Ciwidey Bandung Terbaru"

Post a Comment