Harga Tepung Bumbu Kobe Terbaru

Memasak menjadi aktivitas yang paling menyenangkan bagi para Ibu-Ibu saat berada di rumah. Bahkan, banyak para Ibu yang meluangkan waktu untuk belajar memasak makanan spesial untuk keluarganya. Namun, tak semua wanita gemar memasak dan bisa masak. Masih banyak wanita yang kesulitan untuk meramu bumbu hingga menghasilkan cita rasa yang enak dan pas dilidah. Untuk mengatasinya, kini telah hadir Tepung bumbu Kobe terbaru. Harga Tepung Bumbu Kobe Terbaru



Tepung Bumbu Kobe merupakan tepung yang telah dibumbui dengan bumbu-bumbu khas aneka masakan. Biasanya tepung ini digunakan untuk masakan gorengan. Seperte tempe goreng, kentaki, bakwan, perkedel, dan bumbu masakan lainnya. Bahannya yang telah dibumbui membuat masak menjadi lebih mudah dan praktis.

Harga Tepung Bumbu Kobe Terbaru

Aneka masakan gorengan yang dibalut dengan Tepung Bumbu Kobe ini akan menghasilkan citarasa yang nilkmat dan lezat. Hasil gorengannya terasa lebih kruncy dan crispy. Tentu hal ini akan menggugah selera makan Anda bukan?. Terlebih lagi, takaran bumbunya yang pas, membuat gorengan menjadi lebih nikmat.

Dengan menggunakan Tepung Bumbu Kobe ini, Anda bisa lebih berhemat. Hemat tanpa membuat bumbu lagi, hemat waktu, dan bisa lebih cepat menggoreng tanpa ribet membuat bumbu lagi. Tak heran jika saat ini banyak wanita yang lebih memilih Tepung Bumbu Kobe dibandingkna tepung biasa yang tanpa bumbu. Karena memang tepung bumbu ini memudahkan para Ibu dalam memasak setiap harinya.

Harga Tepung Bumbu Kobe Terbaru

Tepung Bumbu Kobe diramu khusus dengan bumbu-bumbu alami khas masyarakat Indonesia. Masakan Anda akan lebih terasa nikmat dengan menambahkan tepung bumbu ini. Apalagi, ada banyak varian Tepung Bumbu Kobe yang bisa Anda gunakan setiap harinya. Harganya pun sangatlah murah dan pas dikantong para Ibu-ibu. Berikut ini daftar harga Tepung Bumbu Kobe berdasarkan varian rasa dan kemasannya:

1. Harga Kobe Tepung Bumbu 850 gram - Harga Rp. 26.200
2. Harga Kobe Tepung Bumbu Spesial 210 gram - Harga Rp. 6.900
3. Harga Kobe Tepung Bumbu Original 230 gram - Harga Rp. 6.900
4. Harga Kobe Tepung Bakwan Dan Perkedel 75 gram - Harga Rp. 3.000
5. Harga Kobe Tepung Bakwan Dan Perkedel 230 gram - Harga Rp. 6.900
6. Harga Kobe Tepung Kentucky Original 150 gram - Harga Rp. 5.400
7. Harga Kobe Tepung Kentucky Super Crispy 850 gram - Harga Rp. 24.900
8. Harga Kobe Tepung Kentucky Super Crispy 75 gram - Harga Rp. 2.900

Tepung Bumbu Kobe manakah yang ingin Anda coba dahulu?. Hidangkan makanan terlezat untuk keluarga Anda agar mereka senang dan kenyang. Tak perlu khawatir untuk membeli tepung bumbu ini, karena Tepung Bumbu Kobe telah banyak dijual di toko-toko kelontong, pasar, tukang sayur, bahkan di minimarket seperti Indomaret, Alfamaret, dan juga Carrefourr telah menjual lengkap semua varian.

Harga Tepung Bumbu Kobe Terbaru

Cobalah sekarang juga untuk membuat perkedel, kentucky, bakwan, atau gorengan lainnya menggunakan Tepung Bumbu Kobe. Sudah banyak para Ibu yang jatuh cinta dengan tepung ini. Mereka bahkan sering membuat aneka makanan dengan Tepung Bumbu Kobe. Nah, Anda pun bisa mencobanya sekarang juga.



Itulah tadi beragam hal mengenai Tepung Bumbu Kobe yang paling diburu ibu-ibu. Tepung bumbu satu ini begitu melekat di hati para Ibu. Semoga artikel sederhana mengenai harga Tepung Bumbu Kobe terbaru ini bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas. Selamat mencoba.

0 Response to "Harga Tepung Bumbu Kobe Terbaru"

Post a Comment