Harga Sarden Fiesta Terbaru

Saat ini, banyak sekali makanan dan minuman olahan yang praktis dan mudah dikonsumsi. Beragam makanan dan minuman ini juga memberikan banyak nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Seperti halnya Sarden Fiesta contohnya. Sarden ini dibuat dari ikan atau udang alami dan diolah menjadi makanan kaleng yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja. Harga Sarden Fiesta Terbaru 



Sarden Fiesta merupakan salah satu merk sarden terkenal yang diproduksi oleh PT. Prima. Sarden ini merupakan makanan kaleng yang berasal dari olahan udang dan ikan yang 100 % bebas antibiotik karena keduanya berasal dari tambak dan masih segar.

Rasa Sarden Fiesta begitu nikmat dan diolah dengan bumbu-bumbu alami tanpa bahan pengawet. Selain itu, Sarden Fiesta sangan bergizi karena banyak mengandung Omega 3, Omega 6, Omega 9, serta asam amino essensial yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk perkembangan dan keceredasan otak.

Harga Sarden Fiesta Terbaru 

Sarden Fiesta sangat aman dikonsumsi semua kalangan. Baik itu anak-anak, para remajua, orangtua, maupun orang dewasa. Sarden ini diolah menggunakan mesin canggih yang terjaga kualitas dan kebersihannya. Selain itu Sarden Fiesta juga halal dimakan siapa saja dan telah mendapatkan label halal dari MUI.

Ada dua kemasan Sarden Fiesta yang beredar di masyarakat. Yaitu kemasan kaleng ukuran 115 gram dan kemasan kaleng yang berukuran 425 gram. Varian rasanya pun ada dua juga. Yaitu varian rasa Fiesta Sarden Cabai dan Fiesta Sarden Tomat. Anda bisa menikmatinya bersama keluarga Anda maupun teman Anda setiap hari.

Sarden Fiesta dijual di pasaran dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Berikut ini daftar harga Sarden Fiesta terbaru yang perlu Anda ketahui saat ini:

1. Harga Fiesta Sarden Cabai 155 gram - Harga Rp. 6.100
2. Harga Fiesta Sarden Cabai 425 gram - Harga Rp. 16.100
3. Harga Fiesta Sarden Tomat 155 gram - Harga Rp. 6.100
4. Harga Fiesta Sarden Tomat 425 gram - Harga Rp. 16.100

Harga Sarden Fiesta Terbaru 

Nah, rasa yang manakah yang jadi favorit Anda? Rasa saus cabai atau saus tomat?. Bagi yang suka pedas, tentu Sarden Fiesta rasa saus cabai lebih nikmat dibandingkan Sarden Fiesta rasa saus tomat. Namun, Anda juga bisa mencampurkn kedua varian ini jika Anda mau. Semua tergantung kebutuhan dan selera Anda serta keluarga.

Segera dapatkan Sarden Fiesta dengan aneka rasa di atas di berbagai toko dekat rumah Anda. Anda juga bisa membelinya di berbagai minimarket atau supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Caarrefour, Hardys, Roxy, dan beberapa swalayan yang ada di kota Anda. Bahkan, jika Anda tak bisa membelinya sendiri, Anda bisa memesan Sarden Fiesta melalui internet. Bisa melalui toko online, situs jual beli online, maupun beberapa marketplace terkenal yang menjual Sarden Fiesta.

Harga Sarden Fiesta Terbaru 

Segera coba Sarden Fiesta dan nikmatilah kelezatannya. Ajak teman dan sauradara maupun keluarga Anda untuk menikmatinya bersama-sama. Buatlah moment kebersamaan Anda terasa lebih hangat dengan mengonsumsi Sarden Fiesta bersama. Dapatkan segera di toko terdekat dan jangan lupa untuk menyetok Sarden Fiesta lebih banyak setiap harinya.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai harga Sarden Fiesta terbaru yang bisa menjadi referensi Anda untuk bersantap siang. Semoga artikel sederhana mengenai harga Sarden Fiesta terbaru ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

0 Response to "Harga Sarden Fiesta Terbaru "

Post a Comment