Harga Sirup Marjan Berbagai Rasa Terbaru

Menjelang bulan puasa, tentu Anda tak asing lagi dengan berbagai iklan yang menawarkan kesegaran sirup dengan aneka rasa pilihan. Yeah, iklan Sirup Marjan berbagai rasa akan selalu menghiasi layar kaca Anda saat bulan pusa akan tiba. Iklan ini bahkan disebut-sebut pengingat bagi semua orang bahwa Bulan puasa segera tiba. Harga Sirup Marjan Berbagai Rasa Terbaru



Seperti yang Anda ketahui, sirup yang terkenal ini begitu banyak disukai semua orang. Bahkan sirup buatan PT. Lasallefood Indonesia ini menjadi favorit semua orang saat berbuka puasa. Perpaduan anatara buah-buahan, cendol, kelapa muda, dengan Sirup Marjan berbagai rasa terbaru ini menambah kesegaran saat berbuka puasa. 

Tak hanya saat bulan puasa, Sirup Marjan berbagai rasa juga paling banyak disukai semua orang saat hari-hari biasa atau saat ada acara-acara tertentu.


Sirup Marjan berbagai rasa diolah dari berbagai bahan alami yang baik dan menyehatkan. Sirup ini dibuat dari gula pasir asli dan dengan aroma rasa buah yang asli pula. Ada beberapa varian rasa Sirup Marjan yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Yaitu rasa melon, rasa pandan, rasa leci, rasa jeruk, dan rasa juga rasa cocopandan.

Harga berbagai varian Sirup Marjan berbagai rasa ini sangatlah terjangkau dan bisa dibeli semua orang. Berikut ini harga Sirup Marjan berbagai rasa yang perlu Anda ketahui:

1. Harga Sirup Marjan Boidoin With Milk Melon 500 ml - Harga Rp. 24.600
2. Harga Sirup Marjan Boudoin Sirup Rasa Vanilla 500 ml - Harga Rp. 19.600
3. Harga Sirup Marjan Cocopandan 600 ml - Harga Rp. 21.900
4. Harga Sirup Marjan Squash Coco Pandan 570 ml - Harga Rp. 9.500
5. Harga Sirup Marjan Squash Melon 500 ml - Harga Rp. 9.500
6. Harga Sirup Marjan Squash Orange 570 ml - Harga Rp. 9.500
7. Harga Sirup Marjan Syrup Leci 550 / 600 ml - Harga Rp. 21.900
8. Harga Sirup Marjan Syrup Melon 600 ml - Harga Rp. 21.900

Harga Sirup Marjan Berbagai Rasa Terbaru

Anda bisa menikmati Sirup Marjan berbagai rasa terbaru dengan memebelinya di toko-toko terdekat, pasar, Indomaret, Alfa Midi, Alfamaret, Giant, Hardys, Carrefouurr, dan berbagai swalayan atau supermarket lainnya yang ada di kota Anda. Bahkan Anda juga bisa membelinya di toko online atau situs jual beli online yang menjual Sirup Marjan berbagai rasa.

Anda bisa membuat es buah, es campur, es kopyor, es jus, es dawet, es kelapa muda, atau es es lainnya dengan menambahkan Sirup Marjan berbagai rasa untuk disuguhkan kepada saudara, teman, atau keluarga Anda. Kesegaran Sirup Marjan berbagai rasa ini akan menambah kenikmatan dan kesegaran Anda saat mengonsumsinya.

Harga Sirup Marjan Berbagai Rasa Terbaru

Selain itu, Sirup Marjan berbagai rasa juga bisa Anda jadikan sebagai oleh-oleh atau parcel lebaran. Anda bisa membagikan Sirup Marjan berbagai rasa ini untuk tetangga, saudara, orangtua, dan juga karyawan atau pegawai di rumah maupun perusahaan Anda.

Tentu mereka akan senang saat mendapatkan hadiah Sirup Marjan ini. Tak ada salahnya Anda membeli sirup ini dalam jumlah banyak dan memberikannya pada orang-orang di sekitar Anda sebagai sedekah.

Harga Sirup Marjan Berbagai Rasa Terbaru

Nah, itulah tadi berbagai hal mengenai Sirup Marjan berbagai rasa yang sangat nikmat dan menyegarkan. Semoga artikel sederhana mengenai harga Sirup Marjan berbagai rasa ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga tuntas. Selamat berpuasa.



0 Response to "Harga Sirup Marjan Berbagai Rasa Terbaru"

Post a Comment