Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru

Kesehatan dan kelembutan kulit menjadi perhatian khusus bagi para wanita. Tak hanya kulit wajah, kulit tangan, kaki, dan tubuh lainnya juga menjadi perhatian lebih. Tak heran jika mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersih, bersinar, dan lembut setiap harinya. Baik itu dengan makan makanan bergizi, minum air putih, berolahraga, istirahat yang cukup dan mengonsumsi suplemen untuk kulit. Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru

Salah satu suplemen atau vitamin kulit yang banyak direkomendasikan untuk para wanita Indonesia adalah Vitamin Ever E 250. Vitamin ini mengandung vitamin E yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh kulit Anda. Perawatan kulit wajah tak hanya bisa dilakukan dari luar saja, perlu ada perawatan dari dalam seperti mengonsumsi Vitamin Ever E 250 ini.

Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru

Vitamin Ever E 250 merupakan suplement bervitamin E yang juga mengandung bahan-bahan alami yang banyak menghasilkan vitamin E seperti asparagus, almond, kacang tanah, paprika, bayam, udang, dan makanan lainnya. Multivitamin yang diproduksi oleh PT. Konimex ini mengandung 250 IU d-alpha tocopherol tunggal yang bekerja untuk meregenerasi kulit dari dalam.

Selain itu, vitamin ini juga mengandung selenium dan juga vitamin B6 yang mampu mendorong vitamin E untuk bekerja lebih maksimal pada kulit.

Selain mampu merawat kulit, Vitamin E yang terkandung dalam kapsul Ever E250 juga dapat bermanfaat bagi wanita yang mengalami gelala-gelajala PMS. Selain itu, banyak para wanita yang melakukan program kehamilan dengan rutin mengonsumsi Vitamin Ever E 250 setiap harinya. Karena memang vitamin ini mampu menyuburkan kandungan. Suplemen ini juga dapat mencegah terjadinya keguguran dan menguatkan kehamilan.

Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru

Selain mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga, Vitamin Ever E 250 juga akan membantu memenuhi kebutuhan vitamin E Anda. Setidaknya konsumsilah Vitamin Ever E 250 sehari 1 kali agar kulit semakin bersih, halus, lembut, cerah, kenyal, dan bebas dari kusam.

Dan organ reproduksi Anda juga sehat terawat. Apalagi Vitamin Ever E 250 sangat aman dikonsumsi setiap hari karena memang cangkang atau lapisan pelindung pada kapsul Ever E 250 terbuat dari bahan rumput yang 100% alami dan juga 100% halal.

Ada 2 kemasan Vitamin Ever E 250 yang bisa Anda beli. Yaitu kemasan strip dan botol (tube). Untuk kemasan strip, terdiri dari 6 soft kapsul dan 12 soft kapsul. Sedangkan untuk kemasan botol berisi 30 soft kapsul. Harga yang ditawarkan Vitamin Ever E 250 relatif terjangkau untuk semua kalangan. Berikut ini daftar harga Vitamin Ever E 250 terbaru:

Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru

1. Harga Vitamin Ever E250 Kemasan Strip 6 Soft Capsule  - Harga Rp12.900
2. Harga Vitamin Ever E250 Kemasan Botol 30 Soft Capsule - Harga Rp59.000
3. Harga Vitamin Ever E250 Kemasan Strip 12 Soft Capsule  - Harga Rp25.400

Anda bisa mendapatkan Vitamin Ever E 250 ini di berbagai apotek yang tersebar luas di daerah Anda. Selain itu, di Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Carrefourr, Giant, Hardys, dan swalayan lainnya juga menyediakan Vitamin Ever E 250 berbagai kemasan. Atau, Anda juga bisa membelinya secara online di toko online atau marketplace yang tersebar di dunia maya.

Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru



Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Vitamin Ever E 250 yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Semoga artikel sederhana mengenai harga Vitamin Ever E 250 terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Harga Vitamin Ever E 250 Terbaru"

Post a Comment