Harga Test Pack di Apotek Terbaru

Menjadi seorang ibu adalah dambaan setiap wanita di dunia ini. Kehardiran buah hati sangatlah dinanti bagi semua pasangan suami istri. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah lama menikah namun belum dikaruniai momongan. Untuk itu, bagi Anda yang telah memiliki anak, sudah sepantasnya Anda bersyukur dan menjaga titipan-Nya. Harga Test Pack di Apotek Terbaru


Tanda-tanda awal kehamilan adalah terlambatnya datang bulan serta rasa nyeri di bagian perut dan payudara. Walaupun demikian, masih banyak wanita yang penasaran dengan keadaannya itu. Tak heran untuk menjawabnya, banyak yang menggunakan alat test kehamilan secara dini. Ya, menggunakan Test Pack tentunya.

Harga Test Pack di Apotek Terbaru

Test Pack merupakan alat pendeteksi hormon kehamilan melalui urine seorang wanita. Alat ini akan mendeteksi adanya kadar HCG pada tubuh wanita yang sedang hamil. Alat ini bekerja secara langsung dalam hitungan detik. Hasil yang diberikannya ditandai dengan adanya garis merah pada Test Pack. Jika hanya ada satu garis, artinya test negatif. Sedangkan saat terlihat ada dua garis, maka hasilnya positif. Artinya, Anda positif hamil.

Tingkat keakuratan Test Pack ini hingga 99,9 %. Namun, Anda sangat disarankan untuk melakukan test kehamilan ini pada urine pertama saat buang air kecil di pagi hari. Hal ini dikarenakan kadar HCG pada pagi hari terbilang tinggi. Jadi dengan begitu, Test Pack akan lebih cepat mendeteksi hormon kehamilan ini. Kendati demikian, Anda juga bisa melakukan tes pada siang, sore, atau malam hari.

Harga Test Pack di Apotek Terbaru

Ada banyak merk Test Pack yang beredar di masyarakat. Berbagai alat ini memiliki tingkat keakuratan yang sama. Namun ada beberapa Test Pack yang sangat cepat dan akurat dalam mendeteksi HCG. Tak heran jika harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah.
Berikut ini daftar harga Test Pack di apotek terbaru yang bisa Anda gunakan:

1. Harga Test Pack Akurat Compact Uji Kehamilan - Rp. 18.500
2. Harga Test Pack Akurat Strip Uji Kehamilan - Rp. 11.400
3. Harga Test Pack Andalan Pregnacy Test 5 - Harga Rp. 24.900
4. Harga Test Pack Blue Cross Test Pack - Rp. 19.000
5. Harga Test Pack Directtest Strip Alat Deteksi Kehamilan Pribadi - Rp. 22.000
6. Harga Test Pack Humasis HCG Pregnancy Test 3 Strip - 31.500
7. Harga Test Pack Jitu Strip UC Uji Kehamilan - Rp. 13.700
8. Harga Test Pack Sensitif Compact Uji Kehamilan - Rp. 35.000
9. Harga Test Pack Sensitif Digital Uji Kehamilan - Rp. 110.000
10. Harga Test Pack Sensitif Strip UC Uji Kehamilan - Rp. 26.900
11. Harga Test Pack Sensitif Strip Uji Kehamilan - Rp. 20.900
12. Harga Test Pack Testpack Strip Uji Kehamilan - Rp. 8.000
13. Harga Test Pack Woman Choice 1 Strip - Harga Rp. 17.500
14. Harga Test Pack Woman Choice Midstream - Harga Rp. 34.500

Beragam merk Test Pack di atas bisa Anda dapatkan di apotek-apotek yang ada di sekitar rumah Anda. Semua apotek yang ada di Indonesia telah banyak yang menjual alat ini dengan berbagai merk. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk mencarinya.

Harga Test Pack di Apotek Terbaru

Anak memanglah titipan Sang Maha Pemberi Rezeki. Anak juga amanah yang harus dijaga dan dididik setiap saat. Anda bisa mendeteksi kehamilan sejak dini menggunakan Test Pack. Jagalah kandungan Anda saat garis dua terpampang nyata di Test Pack. Semoga Anda dan kandungan Anda selalu sehat.

Itulah tadi beberapa hal mengenai harga Test Pack terbaru. Semoga artikel sederhana mengenai harga Test Pack di Apotek Terbaru ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan. Terima kasih telah menyimak artikel ini.

0 Response to "Harga Test Pack di Apotek Terbaru"

Post a Comment