Harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata Terbaru

Mata merupakan salah satu alat indra terpenting bagi manusia. Dengan mata, seseorang bisa melihat dunia. Dengan mata seseorang bisa membaca. Bahkan saat kesehatan mata mulai terganggu, maka aktivitas pun juga menjadi terganggu. Untuk itu, menjaga dan memelihara kesehatannya sudah menjadi kewajiban kita semua. Perawatan mata ini bisa dengan mengonsumsi makanan yang sehat serta suplement khusus untuk kesehatan mata. Harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata Terbaru



Produk suplement kesehatan yang bermanfaat untuk kesehatan mata adalah Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata. Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata merupakan suplemen multivitamin berupa tablet dan syrup yang mampu menjaga kesehatan mata Anda. Vitamin mata ini mengandung bahan-bahan alami yang baik untuk penglihatan mata Anda. Selain menyehatkan mata, Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata juga mampu menjaga mata agar terhindar dari berbagai penyakit mata.

Harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata Terbaru

Berikut ini komposisi yang ada pada Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata yang bermanfaat untuk kesehatan mata:

1. Beta-carotene 5 mg
2. Ekstrak kering bilberry 80 mg
3. Lutein
4. Retinol 1600 iu
5. Selenium
6. Vitamin E 40 mg
7. Zeaxanthin
8. Zink

Bahan-bahan alami di atas sangat bermanfaat menjaga kesehatan mata Anda. Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata bisa Anda konsumsi setiap hari setidaknya 2 hingga 3 kali sehari. Dengan rutin mengonsumsi vitamin mata ini, penglihatan Anda akan lebih tajam dan aktivitas Anda pun semakin lancar karena tidak terganggu dengan kesehatan mata Anda. Apalagi, Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata ini bisa dikonsumsi semua kalangan. Baik anak-anak maupun orang dewasa. Tentu dengan dosis yang berbeda.

Harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata Terbaru

Manfaat Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata telah banyak dirasakan oleh masyarakat.Tak heran jika produk vitamin ini begitu laris dan membantu banyak orang. Selain itu, harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata juga relatif terjangkau dan mudah di dapatkan. Berikut ini harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata terbaru:

1. Eyefit Tablet Vitamin Mata 1 box (isi 30 tablet) - Harga Rp. 130.000
2. Eyefit Syrup Vitamin Mata 1 botol (60 ml) - Harga Rp. 71.000

Anda bisa mendapatkan Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata ini di berbagai apotek yang ada di sekitar rumah Anda, di Indomaret, Alfamaret, Carrefourr, Hardys, dan beberapa swalayan yang ada di Kota Anda. Bahkan, saat ini juga telah banyak para pedagang online yang menjual Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata melalui toko online, situs jual beli, atau marketplcae yang ada di internet. Anda hanya cukup memesannya saja, dan Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata pun datang ke rumah Anda.

Harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata Terbaru

Ingat, sayangi dan rawatlah mata Anda saat ini juga. Jangan sampai Anda lalai menjaga mata. Apalagi jika aktivitas Anda selalu berada di depan layar handphone maupun komputer. Makanlah makanan bergizi yang menyehatkan mata, serta rutinlah mengonsumsi Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata agar mata Anda lebih terjaga kesehatannya.



Nah, itulah tadi beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata. Semoga artikel sederhana mengenai harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tablet Eyefit dan Syrup Eyefit Vitamin Mata Terbaru "

Post a Comment