Harga Yakult Terbaru

Tubuh kita membutuhkan nutrisi dan cairan yang cukup setiap harinya. Saat kita kekurangan nutrisi, maka tubuh akan lemas, mudah lelah, dan tidak bersemangat. Untuk itu, memenuhi segala kebutuhan nutrisi sangatlah wajib dilakukan. Perbanyak makan buah dan sayur, minum air putih, serta minuman prebiotik seperti Yakult. Harga Yakult Terbaru 


Yakult merupakan minuman susu fermentasi prebiotik yang sangat membantu dalam melancarkan kinerja usus. Minuman ini menggunakan proses fermentasi dari gula dan susu skim, sehingga menghasilkan minuman yang berasa asam, namun manis dan mirip seperti yoghurt. Minuman ini mengandung bakteri baik yang dibutuhkan oleh pencernaan. Bahkan, Yakult juga sangat baik jika dikonsumsi setiap hari akar kesehatan usus terjaga.

Harga Yakult Terbaru 

Minuman yang diproduksi oleh PT. Yakult Indonesia ini sangat aman dan disukai banyak kalangan. Baik itu anak, anak, para remaja, maupun orang dewasa. Minuman menyehatkan ini sebaiknya dikonsumsi minimal sebotol setiap harinya. Yakult yang hadir sejak tahun 90-an ini berasal dari Jepang dan hingga saat ini masih eksis di Indonesia.

Dalam proses pembuatannya, yakult menggunakan bakteri Lactobacillus Casei sebagai pendukung proses fermentasi dari susu skim dan gula yang menjadi bahan utama.

Di Indonesia Yakult telah menjadi salah satu pelopor minuman prebiotic dan minuman kesehatan di Indonesia dan memiliki banyak sekali manfaat. Tak heran jika Yakult semakin banyak dicari dan dinikmati masyarakat Indonesia.

Harga Yakult Terbaru 

Berikut ini berbagai hal manfaat Yakult yang perlu Anda ketahui saat ini juga:

1. Yakult Baik dikonsumsi oleh ibu hamil selama tidak berlebihan konsumsinya
2. Yakult Mampu memperlancar pencernaan
3. Yakult Mampu mencegah penyakit eksim
4. Yakult Mampu mencegah perut kembung
5. Yakult Mampu mengikat lemak
6. Yakult Mampu mengobati sakit maag
7. Yakult Mampu mengurangi racun dalam usus
8. Yakult Mampu meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh
9. Yakult Mampu meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam usus
10. Yakult Mampu menyeimbangkan jumlah bakteri di dalam usus
11. Yakult Tidak mengandung pengawet
12. Yakult merupakan jenis minuman probiotik, yang berlawanan dengan jenis obat – obatan antibiotic.

Harga Yakult Terbaru 

Yakult dikemas dalam kemasan yang mungil dan unik. Yaitu dalam sebuah botol plastic kecil yang sengaja dibuat untuk dikonsumsi sekali minum. Banyak pakar yang menyarankan untuk mengonsumsi Yakult setidaknya satu hingga dua kali setiap harinya. Hal ini juga dimaksudkan agar pencernaan semakin lancar dan tubuh pun menjadi sehat setiap saat.

Dengan sejuta manfaat dan nutrisi yang ada, Yakult dijual dipasaran dengan harga yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Minuman susu fermentasi ini berisi 5 botol Yakult dalam satu pack. Harga per packnya adalah Rp. 8.500. Namun, Anda juga bisa membelinya secara ecer per botol dengan harga Rp. 2.000 saja. Murah bukan?

Harga Yakult Terbaru 

Anda bisa mendapatkan Yakult ini di distributor Yakult secara langsung maupun di berbagai toko, pasar, Indomaret, Alfamaret, Alfa Midi, Carrefourr, Giant, dan berbagai supermarket lainnya yang ada di kota Anda. Saat ini, banyak juga pedagang online yang menjual Yakult secara online melalui marketplace atau situs jual beli yang ada di internet. Anda akan lebih mudah membelinya saat ini.

Nah, itulah tadi berbagai hal yang perlu Anda ketahui tentang Yakult. Ajak seluruh keluarga Anda untuk mulai mengonsumsinya. Semoga artikel sederhana mengenai harga Yakult terbaru ini bermanfaat bagi Anda semuanya. Terima kasih telah menyimaknya. Ingat, cintai ususmu, minum Yakult tiap hari.

0 Response to "Harga Yakult Terbaru "

Post a Comment