Daftar Harga Kain Hijab/Jilbab Terbaru

Daftar Harga Kain Hijab/Jilbab Terbaru  - Trend hijab/jilbab semakin marak saat ini. Banyaknya para remaja yang berjilbab membuat produsen hijab/jilbab berbondong-bondong memproduksi beragam model jilbab yang modis, kekinian, nggak ribet, nyaman dipakai, dan harganya terjangkau untuk anak muda dan wanita dewasa.

Jilbab bukan hanya menunjukkan bahwa wanita berhijab itu muslim, penggunaannya juga menunjukkan jadi dirinya yang sesungguhnya. Bahkan aneka jilbab kekinian sudah sangat populer dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita untuk mengenakan hijab/jilbab model terbaru.



Bagi Anda yang baru memulai untuk hijrah, tak ada salahnya Anda mengetahui berbgaiai kain hijab/jilbab terbaru yang banyak digunakan untuk membuat jilbab. Kain-kain di bawah ini memiliki karakteristik dan daftar harga yang beragam. Yuk simak ulasannya berikut ini:


Daftar Harga Kain Hijab/Jilbab Terbaru

1.    Kain Sifon Cerruty

Kain sifon cerruty begitu populer bagi para hijabers. Kain ini biasa digunakan untuk membuat hijab/jilbab syari yang panjang dan lebar. Kain ini bertekstur agak kasar dan terawang. Namun, ada pula yang tebal dan tidak terawang. Kain sifon ceruty memiliki berbagai jenis. Seperti cerutty ultimate, cerutty diamond, dan lainnya. Kain ini juga ada yang lembut dan bermotif, yaitu kain sifon fine. Harga kain untuk hijab atau jilbab ini sekitar Rp. 20.000 - Rp. 35.000 untuk per meternya.

2.    Kain Balotelly atau Kain Katun Italy

Selain banyak digunakan sebagai baju maupun gamis, kain balotelly juga bisa digunakan untuk jilbab. Kain ini seperti kain katun lainnya, mudah ditekuk, nyaman dipakai, dan juga memiliki banyak pilihan warna. Harga kain balotelly antara Rp. 28.000 - Rp. 30.000 per meter.

3.    Kain Ima Import

Kain ima import sangat khas dengan bahannya yang adem, lembut, dan juga mudah dibentuk. Kain ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Anda yang baru belajar berhijab bisa menggunakan hijab/jilbab dari kain ima import ini. Namun, harga kain ini relatif tinggi. Yaitu kisaran antara Rp. 38.000 - Rp. 40.000 per meter

4.    Kain Bubble Pop

Kain yang memiliki serat yang padat ini banyak digunakan untuk hijab/jilbab. Baik itu pasmina instan, jilbab syari, maupun khimar. Kain ini begitu lembut, adem, mudah dibentuk, dan nyaman dipakai. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp. 25.000 hingga Rp. 30.000 per meter.

5.    Kain Katun Rayon Monochrome (hitam putih)

Kain ini sama seperti kain katun lainnya, hanya saja kain katun kain katun rayon monochrome (hitam putih) memiliki motif yang unik dan sangat disukai anak muda. Harganya pun relatif murah, sekitar Rp. 20.000 - Rp. 26.000.

6.    Kain Wolfis / Wolpeach / Kain Arab

Kain wolfis atau kain Arab ini banyak sekali digunakan oleh produses hijab/jilbab untuk membuat jilbab. Selain kainnya yang tebal dan tidak menerawang, kain yang berukuran lebar 150 cm ini memiliki beragam pilihan warna yang manarik. Putih, hitam, biru, merah, pink, ungu, dan masih banyak lagi lainnya. Kain ini biasa digunakan sebagai hijab bagi muslimah-muslimah yang menyukai hijab yang panjang dan lebar. Harga kain ini sekitar Rp. 25.000 per meter.

7.    Kain Supernova

Kain supernova sangat lembut dan mudah digunakan. Harganya pun hanya sekitar Rp. 20.000 - Rp. 30.000 per meternya.

Nah, itulah tadi daftar harga kain hijab/jilbab terbaru yang kini banyak digandrungi para hijabers muda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membacanya.

0 Response to "Daftar Harga Kain Hijab/Jilbab Terbaru "

Post a Comment