Harga Tiket Masuk Suncity Waterpark Festival Madiun Terbaru

Harga Tiket Masuk Suncity Waterpark Festival Madiun Terbaru - Liburan menjadi hari yang paling ditunggu dan menyenangkan bagi semua orang. Terlebih lagi bagi Anda dan keluarga. Liburan panjang akhir semester, akhir tahun, dan akhir pekan menjadi moment yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Pada saat-saat inilah keluarga bisa saling berbagi dan lebih dekat lagi.

Mencari tempat liburan di Madiun kini tak susah lagi. Telah banyak bermunculan tempat-tempa wisata baru yang cocok untuk wisata keluarga. Suncity Waterpark Festival Madiun contohnya. Tempat ini begitu populer dan menjadi jujukan bagi semua keluarga yang ada di Madiun dan kota-kota lainnya.


Sesuai dengan namanya, Suncity Waterpark Festival Madiun menyuguhkan beragam waterpark sekaligus festival yang menyenangkan. Ada kolam renang, tempat bermain anak, dan tempat asyik lainnya.

Waterpark yang beralamat di pusat kota Madiun, tepatnya berada di Jalan Letjen S. Parman No. 8 Madiun ini begitu ramai dikunjungi banyak orang. Apalagi lokasinya sangat dekat dengan Suncity Mall Madiun. Jadi Anda tinggal mampir ke mall setelah berkunjung ke Suncity Waterpark Festival Madiun.


Harga Tiket Masuk Suncity Waterpark Festival Madiun Terbaru

Jika Anda masih penasaran dengan berbagai fasilitas di Suncity Waterpark Festival Madiun, yuk simak beragam fasilitasnya di bawah ini:

o    Olimpic pool
o    Twinslide pool
o    Wave pool
o    Jelly fish
o    Octopus rides
o    Ocean w
o    Flying chair
o    Trampoline
o    Bom bom car
o    Carousel   
o    Pirate ship
o    Carousel
o    Mini budworm train
o    Naughty castle
o    Space ring
o    Big pendulum
o    Spray ball car
o    Ruang parkir kendaraan
o    Kamar mandi/MCK
o    Musholla
o    Restoran
o    Pusat Belanja oleh-oleh

Selain banyaknya fasilitas yang ditawarkan oleh Suncity Waterpark Festival Madiun, tempat ini juga terbilang murah bagi keuangan keluarga Anda. berikut ini harga tiket masuk  Suncity Waterpark Festival Madiun  terbaru:

•    Harga Tiket Masuk Weekday - Rp. 20.000 per orang
•    Harga Tiket Masuk Weekend - Rp. 35.000 per orang
•    Harga Tiket Masuk Spesial Day - Rp. 50.000 per orang
•    Harga Tiket Masuk Theme Park - Rp. 50.000 per orang

Harga tiket masuk di atas terbagi ke dalam beberapa kategori. Untuk weekday, berlaku hari Senin hingga Jumat. Harga tiket masuk weekend pada hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan harga tiket masuk spesial day berlaku pada hari libur Nasional, hari besar, maupun akhir tahun dan tahun baru.

Ingat ya, Suncity Waterpark Festival Madiun hanya buka pada jam jam 09. 00-18. 00 WIB saja. Anda bisa menikmati keindahan dan keanekaragaman festival di Suncity Waterpark Festival Madiun mulai pagi hingga sore hari. Tentu hal ini akan membuat Anda dan keluarga senang. Apalagi fasilitasnya juga beragam.

Berlibur di Suncity Waterpark Festival Madiun akan sangat menyenangkan bersama saudara teman, keluarga, atau orang yang disayang. Anda pun bisa mengabadikan kebersaman Anda di spot-spot cantik di waterparknya. Anda juga bisa menikmati hijaunya taman dan permainan yang telah disediakan. Yakin, keluarga Anda akan betah dan gak mau pulang.

Berlibur bisa menjadi kegiatan wajib setiap bulannya. Selain untuk refeshing, Anda dan keluarga juga bisa saling bersama dan lebih dekat. Tetapkan kapan Anda akan berlibur di Suncity Waterpark Festival Madiun. Rasakan kaseruannya. Selamat berlibur dan berakhir pekan.

Semoga artikel ini bermafaat untuk Anda. Terima kasih telah menuntaskan membaca artikel ini.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Suncity Waterpark Festival Madiun Terbaru"

Post a Comment