Harga Parfum Syahrini Terbaru

Harga Parfum Syahrini Terbaru - Anda suka pakai parfum? Biasanya kapan saja memakai parfum? Bisakah lepas dari parfum? Hmm segala pertanyaan tentang parfum membuat kita membayangkan harumnya aroma parfum ya. Benar tidak? yeah, memang seperti itu pikiran kita.
Terlebih lagi saat memikirkan parfum yang pasti harum dan membuat hati nyaman.

Parfum merupakan salah satu alat yang harus ada dan dipakai setiap hari oleh banyak orang. Bahkan parfum juga disebut-sebut sebagai bahan ampuh menghilangkan bau badan. Hehehe...Penggunaan parfum tak hanya untuk menunjang penampilan dan menimbulkan aroma wewangian saja.


Merk parfum dan aromanya bisa juga mempengaruhi harga diri dan integritas seseorang. Tentu, setiap parfum memilik tempat tersendiri bagi pemakainya. Parfum untuk anak-anak jelas berbeda dengan parfum untuk para remaja dan orang dewasa. Aroma wewangian parfum bisa mempengaruhi mood dan semangat seseorang.

Anda pasti mengenal Syahrini kan? Yeah, penyanyi satu ini selalu tampil glamour dengan beragam model fashion dan accessoris yang mahal. Bahkan harganya bisa mencapai ratusan juta. Nah karena hobinya yang mewah ini, Syahrini kini telah membuat brand parfumnya sendiri. Yaitu bernama InLove Princess Syahrini.


Harga Parfum Syahrini Terbaru

Syahrini bekerja sama dan berkolaborasi dengan Sephora Indonesia dan In Love Parfum dalam membuat parfum ini. Parfum ini begitu unik dan menarik karena dihiasi kristal-kristal Swarovski. Parfum ini berukuran 15 ml.

Aroma parfum ini begitu menawan dan harum karena terbuat dari bahan-bahan yang unik. Yaitu dengan aroma cendana, patchouli, dan vanila dengan aksen bunga. Kombinasi semua bahan ini mampu membuat suasana hati wanita semakin tenang, nyaman, atrakif, dan keharumannya membuat hati senang dan tentram. Aroma pafum Syahrni dirancang khusus oleh perfumer terkenal Prancis, Pierre Negrin.

Pada botol parfum Syahrini terdapat gantungannya yang bisa Anda gunakan sebagai gelang, kalaung, ataupun cincin. Adapula glitter gold yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kulit yang glowing. Warna kota parfumSyahrini ini berwarna merah pekat, dengan gambar bertuliskan "In Love, SYR, Princes Syahrini".

Parfum yang diluncurkan sejak tanggal 20 Agustus 2017 ini mendapatkan respon baik di masyaraat Indonesia. Parfum ini pun sangat cocok bagi para wanita modern yang hobby travelling dan jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri. Bisnis parfum ini sangat diimpikan Syahrini sejak lama.

Pasti Anda mereka-reka jika parfum ini mahal bukan? Yah hal ini memang wajar karena memang Syahrini terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah. Namun, Anda tak perlu khawatir, harga parfum Syahrini ini relatif terjangkau. Yaitu seharga Rp. 350.000

Retalif terjangkau bukan? Yupz apalagi dengan keistimewaannya yang luar biasa. Pasti harga ini cukup murah dibandingkan parfum-parfum lainnya. Nah, jika Anda tertarik untuk membelinya Anda bisa berkunjung ke akun instagram @fashionsyahrini atau membelinya di toko kosmetik Sephora Indonesia dan In Love Parfum.

Tampil cantik, anggun dan menawan dengan parfum Syahrini akan membuat Anda semakin percaya diri dan siap bertemu banyak orang. Apalagi aktivitas yang padat setiap harinya dapat membuat tubuh semakin lemas dan tak bersemangat lagi. Nah, parfum Syahrini ini bisa menumbuhkan semangat Anda untuk beraktivitas kembali.

Cantik dan menarik, itulah yang setiap wanita inginkan. Termasuk Anda kan? Nah, tak ada salahnya mencoba parfum Syahrini yang laris manis saat launching ini. Semoga hari-harimu bertambah semangat dan indah.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Harga Parfum Syahrini Terbaru"

Post a Comment