Harga Eyevit Tablet Vitamin Mata Terbaru

Harga Eyevit Tablet Vitamin Mata Terbaru  - Mata merupakan salah satu panca indra yang sangat berharga bagi manusia. Dengan matalah kita bisa melihat dunia. Kita bisa menikmati keindaan alam Indonesia ini. Bahkan melalui matalah kita bisa belajar. Untuk itu, menjaga dan merawat mata sudah menjadi kewajiban kita semuanya.

Zaman sekarang, teknologi sudah semakin canggih dan beragam bentuknya. Kecanggihan teknologi ini terkadang membuat kita tak henti-hentinya berada di depan handphone atau laptop dalam waktu yang lama. Tak jarang, mata kita menjadi lelah dan berair begitu saja.


Jika hal ini dibiarkan secara terus-menerus, maka mata Anda bisa semakin lelah dan rusak. Bisa jadi Anda mengalami kelainan penglihatan atau bahkan kebutaan. Tak mau kan hal ini terjadi pada Anda?

Merawat kesehatan mata bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A, vitamin E, tidak terlalu sering berada di depan layar televisi, handphone, maupun laptop. Selain itu, dapat dibantu dengan olahraga dan mengonsumsi vitamin mata agar kesehatannya lebih terjaga. Salah satunya dengan meminum eyevit tablet vitamin mata.


Harga Eyevit Tablet Vitamin Mata Terbaru

Eyevit tablet vitamin mata merupakan salah satu vitamin yang dapa menjaga dan memelihara kesehatan mata Anda. Vitamin mata ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan menyehatkan. Diantaranya adalah:
•    Bilberry dry extract 80 mg
•    Retinol 1600iu
•    Betakaroten 5mg
•    Vitamin E 40mg
•    Lutein 250 mcg
•    Zeaxanthin 60 mcg
•    Selenium 15 mcg
•    Zinc 5mg

Kandungan gizi di atas sangat dibutuhkan oleh mata Anda. Kekurangan nutrisi akan membuat mata Anda mudah lelah, berair, dan memerah. Untuk itu tak ada salahnya Anda mengonsumsi eyevit tablet vitamin mata agar kesehatan mata Anda lebih terjaga. Anda bisa  ,mengonsumsi vitamin eyevit tablet vitamin mata ini dengan lebih memperhatikan dosis pemakaianya. Yaitu 2 hingga 3 kali dalam sehari satu tablet dan diminum setelah makan.

Harga  eyevit tablet vitamin mata relatif terjangkau bagi semua kalangan. Yaitu berkisar Rp. 60.500 satu strip dengan isi 10 tablet, Rp. 130.000 1 box dengan isi 30 tablet, dan untuk yang sirup seharga Rp. 71.000 (perbotol 60 ml).
Relati murah bukan? Apalagi eyevit tablet vitamin mata ini sangat bermanfaat bagi kesehatan mata

Anda. Jangan biarkan mata Anda rusak hanya karena Anda tidak merawatnya. Beri asupan yang bergizi untuk tubuh Anda agar mata Anda bisa berfungsi secara optimal. Anda bisa mendapatkan eyevit tablet vitamin mata ini di apotek-apotek di kota Anda. Anda juga bisa memesannya secara online melalui marketplace maupun toko obat online yang beredar di internet.

Penggunaan eyevit tablet vitamin mata secara rutin dapat meningkatkan daya penglihatan Anda.
Anda juga bisa bersama-sama keluarga mengonsumsi eyevit tablet vitamin mata ini. Tentu memiliki tubuh yang sehat dan panca indra yang bekerja secara optimal sangat Anda butuhkan bukan?

Semua orang wajib menjaga dirinya. Baik itu tubuh kulit, dan matanya. Semua harus dijaga masing-masing individu. Jika bukan Anda yang menjaganya, siapa lagi? Tentu orang lain akan menjaga diri mereka masing-masing. Bukan menjaga Anda.

Segera lihat kondisi mata Anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk terus berhadapan dengan layar hp dan laptop jika mata Anda lelah. Periksalah ke dokter dan minumlah eyevit tablet vitamin mata secara rutin. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Eyevit Tablet Vitamin Mata Terbaru "

Post a Comment