Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang - Malang, bukan hanya dijuluki sebagai kota pendidikan. Malang juga sangat dikenal sebagai Kota Wisata. Beragam tempat wisata unik, asyik , dan menarik ada di Kota ini. Mulai dari wisata harian (yang buka mulai pagi hingga sore hari) dan juga wisata malam. Tak heran jika kota ini selalu padat penduduk di hari-hari libur Nasional maupun akhir pekan.

Kota yang mendapat julukan kota apel ini, kini semakin gencar memperkenalkan lokasi-lokasi menarik terbaru untuk berwisata di malam hari. Malang Night Paradise contohnya. Tempat hiburan keluarga yang dibuka malam hari ini menjadi sarana hiburan bagi warga yang ingin melihat keindahan lampu lampion dan rumah dinosaurus di malam hari.


Tempat wisata baru di Malang ini berada di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Lokasi wisata yang baru dibuka untuk umum sejak tanggal 19 juni 2017 ini menyuguhkan beraneka wahana wisata malam bagaikan di surga.

Seperti namanya, Malang Night Paradise bagaikan surga bagi semua orang. Di sini Anda akan melihat beraneka macam bentuk dan karakter lampu lampion. Mulai dari benuk hewan, bunga, karakter-karakter kartun terkenal serta beragam bentuk lainnya.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang

Aneka warna-warni lampu lampion ini pun menambah elok Malang Night Paradise. Terlebih lagi, banyak spot-spot foto yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk mengabadikan moment liburan bersama sahabat atau keluarga.

Di  Malang Night Paradise terdapat banyak lampion dan pohon-pohon LED tersebar di semua area Malang Night Paradise. Mulai dari Lampion merak, lampion angsa, lampion the smurf village, lampion dancing water fountain, lampion moana park, , lighting tunnel, lampion bunga mawar, lampion panda,  lampion kincir angin, , lampion collosium, flower shop led, lampion guci rusia, three house led dan juga lampion jamur

Ada pula taman dinosaurus yang juga termasuk dalam wahana dinosaurus pertama dan terbesar di Jawa Timur. Di taman yang ada di Malang Night Paradise ini terdapat beragam replika dinosaurus yang bisa bergerak.  Ada pula berbagai ilmu mengenai dinosaurus yang bisa membuat Anda lebih senang dan mengenal sejarah dinosaurus.

Selain lampu lampion dan taman dinosaurus, adapula beberapa wahana permainan di Malang Night Paradise yang membuat liburan Anda semakin asyik dan seru. Diantaranya adalah:
•    Playground Kids
•    Dino Rides
•    Sweet Dancing
•    Dragon Rides
•    Flying Car
•    Twister Robotic
•    Digging Site

Untuk bisa menikmati berbagai macam wahana dan taman yang ada di Malang Night Paradise Anda harus membayar tiket masuk. Tempat wisata malam yang buka setiap hari ini memiliki dua harga tiket yang berbeda yaitu:
•    Senin-Jumat     Rp 25.000
•    Sabtu-Minggu     Rp 35.000

Harga di atas terbilang murah jika dibandingkan dengan keindahan lampu-lampu lampion berbagai bentuk dan ukuran itu. Apalagi replika dinosaurusnya membuat semua mata terpana. Anda bisa mengajak seluruh keluarga atau sahabat Anda menikmati Malang Night Paradise mulai pukul 18.00 WIB - 23.00 WIB setiap harinya.

Berbagai wahana yang ada Malang Night Paradise akan memanjakan mata Anda untuk berfoto di berbagai spot yang ada di sini. Anak-anak dan keluarga Anda pun akan senang menghabiskan malam di sini. Tunggu apalagi, segera tentukan jadwal berlibur di Malang Night Paradise.

Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Malang Night Paradise wisata baru di Malang ini bermanfaat untuk Anda. Terma kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang"

Post a Comment