Harga Ziplong Terbaru

Harga Ziplong Terbaru  - Kondisi cuaca yang tak menentu dan aktivitas padat di luar rumah membuat seseorang menjadi sakit dan rentan terserang penyakit. Berbagai makanan olahan yang beredar di masyarakat saat ini juga dapat membuat seseorang jatuh sakit.

Sakit tenggorokan dan juga batuk menjadi penyakit yang banyak diderita sebagian orang saat kondisi seperti ini tiba. Untuk itu Deltomed Laboratories meluncurkan produk herbal yang mampu melegakan tenggorokan serta mengobati batuk Anda. Ziplong namanya.



Ziplong merupakan obat sakit tenggorokan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi beragam masalah tenggorokan Anda. Obat ini dikemas dalam kemasan sachet berukuran 12 ml sehingga mudah diminum dan dibawa kemana saja Anda berada. Di saat Anda bepergian, obat batuk herbal Ziplong bisa Anda bawa untuk mencegah gejala batuk datang.

Ziplong mengandung beragam bahan herbal alami yang dapat mengurangi gejala batuk yang menimpa Anda. Baik itu gejala batuk kering maupun batuk berdahak. Dengan meminum Ziplong maka tenggorokanmu akan kembali seperti biasanya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kandungan dari obat batuk herbal Ziplong:


Harga Ziplong Terbaru

•    Jahe (Zingiberis Rhizoma) 4.500 mg
•    Kencur (Kaemferiae Rhizoma) 1500 mg
•    Timi (Thymi Herba) 1500 mg
•    Akar Kayu Legi (Glychirrizae Radix) 250 mg
•    Daun Po'o (Menthae Folia) 750 mg
•    Madu 600 mg

Semua kandungan yang ada pada obat batuk herbal Ziplong di atas mengandung anti inflamasi yang berfungsi untuk mengurangi lendir. Obat batuk herbal Ziplong ini diproduksi sesuai dengan standart CPOTB atau Cara Pembuatan Obat Tradisinal yang Baik. Ziplong juga diproduksi dengan menggunakan teknologi ekstraksi modern bernama Quadra Extraction System yang membuat semua bahan baku herbal pada Ziplong dapat dipertahankan.

Pada dasarnya kata Ziplong berasal dari bentuknya yang Zip dan langsung plong setelah dikonsumsi. Sebenarnya, kata ini merupakan pemilihan kata yang mudah diucapkan dan bisa diingat oleh siapapun. Terlebih lagi Anda bisa langsung merasakan tenggorokan yang plong setelah mengonsumsi

Ziplong. Selain itu obat batuk herbal ini juga bisa dikonsumsi siapa saja. Baik itu wanita maupun pria dengan usia anak-anak, Remaja, dan juga orang dewasa. Tentu dengan dosis yang dianjurkan.
Karena dijual dalam kemasan sachet, maka obat batuk herbal Ziplong  pun dihargai cukup murah.

Harga Ziplong  terbaru yaitu Rp. 1500 per sachetnya. Jika Anda ingin membeli satu box, harganya hanya Rp. 7500 dan Anda akan mendapatkan 5 sachet dalam satu box.

Mengenai cara meminumnya, obat batuk herbal Ziplong  cukup mudah dikonsumsi. Anda tinggal menyobek ujung sachet Ziplong  lalu segera meminumnya. Perhatikan dosisnya pula. Berikut ini dosis yang dianjurkan dalam mengonsumsi Ziplong :
•    Untuk anak anak dosisnya 1/2 sachet diminum 3 kali sehari
•    Untuk orang dewasa dosisnya 1 sachet diminum 3 kai sehari

Ziplong telah beredar luas di kalangan masyarakat dan Anda bisa mendapatkan obat batuk herbal Ziplong  di berbagai apotek yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Bali, Bandung, Surabaya, Jakarta, Semarang, dan berbagai kota lainnya.

Batuk bukan hanya mengganggu tenggoroan Anda, batuk juga membuat aktivitas Anda terganggu karenanya. Untuk itu, segera atasi batuk yang Anda derita. Jangan biarkan batuk menguasai diri Anda. Pilihlah obat batu herbal Ziplong agar tenggorokan Anda lega dan batuk pun menghilang.

Semoga Anda lekas sehat kembali dan bisa beraktivitas seperti biasa tanpa terganggu oleh batuk.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Ziplong Terbaru "

Post a Comment