Harga Test Pack Sensitif Terbaru

Harga Test Pack Sensitif Terbaru  - Bagi seiap pasangan yang telah mnikah, masa-maa penantian buah hai adalah yang dienangi. Terlebih lagi jika enantian itu lebih cepat dari yang diinginan. Anak adalah karunia terbesar yang diberikan oleh-Nya kepada pasangan yang telah menikah. Keberadaan anak di tengaah-tengah keluarga akn menambah keceriaan dan kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri.

Sebelum bisa menggendong anak, tentu Anda harus memerksakan diri Anda terlebi dahulu a[akah anda hamil atau tidak. sekarng ini, pemerksaan kehamilan secara dini sudah sangat mudah. Bahkan bisa dilakukan sendiri di rmah. Tentu dengan bantuan suatu alat. Test pack namanya.



Test pack merupakan alat pendeteksi kehamilan secara dini dengan melhat kadar HCG pada wanita. Test pack ini ada banyak merknya. Baik yang biasa maupun yang mahal dengan keakuratan yang tinggi pula. Salah satu test pack yang paling terkenal adalah test pack sensitif.

Test pack sensitif banyak dipilih pasangan sumi istri karena tingkat keakuratanya tingai dan cepat terlihat. Berikut ini keunggulan test pack sensitif yang perlu Anda kethui:


Harga Test Pack Sensitif Terbaru

1.    Sensitif Strip Uji Kehamilan

Sensitif strip uji kehamilan ini memberikan keakuratan 99%. Test pack ini begitu praktis digunakan kapan saja dan hasilnya akan terlihat dengan cepat sekitar 1-3 menit.

Hasil tes ini dapat dilihat dari garis uji test tersebut. Jika terdapat satu garis yang mucul pada kontrol zone, artinya negatif. Sedangkan dua garis maka hasilnya positif dan selamat, Anda akan menjadi Ibu. Test pack sensitif strip uji kehamilan ini sudah bisa digunakan pada tujuh hari setelah berhubungan.

2.    Sensitif Compact Uji Kehamilan

Test pack sensitif compact uji kehamilan sangat mudah penggunaanya, 99,9% akurat, praktis dan higienist. Test pack ini dianjurkan agar test dilakukan pada pagi hari dimana saat pertama kali buang air kecil. Hal ini karena air seni di pagi hari memiliki HCG yang tinggi.

Untuk hasilnya sama seperti test pack lainnya. Untuk satu garis berarti negatif. Dan dua garis, positif.

3.    Sensitif UC Uji Kehamilan

Test pack sensitif uc uji kehamilan telah dilengkapi dengan wadah urine yang hanya dapat digunakan sekali pakai saja. Mudah digunakan, hasilnya pun cepat dan akurat. Yaitu 99,9% lebih akurat. Hasil tes, satu garis untuk negatif dan dua garis untuk positif.

4.    Sensitif Digital Uji Kehamilan

Test pack yang satu ini sangat istimewa. Hasi test ini berbeda dengan yang lainnya, bukan berupa garis, melainkan tulisan. Hasilnya 99,9 % lebih akurat. Hasilnya lebih cepat terlihat dengan tulisan yes atau no. Test pack sensitif digital uji kehamilan ini juga sudah bisa digunakan 5 hari sebelum masa menstruasi datang.

Nah, jika Anda sedang membutuhkan test pack sensitif ini berikut daftar harga test pack sensitif terbaru :
•    Sensitif Strip Uji Kehamilan - Harga Rp. 20.900
•    Sensitif Compact Uji kehamilan - Harga Rp. 35.000
•    Sensitif Strip UC Uji Kehamilan - Harga Rp. 26.900
•    Sensitif Digital Uji Kehamilan 1 pcs - Harga Rp. 110.000

Harganya masih terjangkau bukan? Anda bisa membelinya di apotek terdekat. Tentu harga tersebut tak sebanding dengan hasil test yang menunjukan bahwa Anda sedang hamil. Selamat. Semoga sehat selalu. Jika belum berhasil, tetap semangat. Semoga bulan depan posiif.

Demikian artikel mengenai harga test pack sensitif terbaru ini, semoga bermanfaat untuk Anda dan terima kasih.

0 Response to "Harga Test Pack Sensitif Terbaru "

Post a Comment