Daftar Harga Hijab Khimar Terbaru Terlengkap

Daftar Harga Hijab Khimar Terbaru Terlengkap - Trend hijaber membuat banyak produse hijab memproduksi banyak model hijab. Tak hanya para mama muda atau ibu-ibu, anak muda pun kini telah banyak yang berhijab. Mereka sudah sadar akan pentingnya menutup aurat dan kembali pada fitrahnya sebagai wanita yang harus menjaga dirinya.

Banyak sekali model hijab yang kini tersebar di seluruh masyarakat. Mulai dari hijab segi empat (square), hijab phasmina, hijab bergo, dan juga hijab khimar.



Hijab khimar merupakan hijab instan atau langsung pakai yang modelnya lebar dan menutup dada. Khimar ini pun memiliki beragam model yang tetap modis dan cocok digunakan siapa saja dalam acara apapun. Apalagi, bahan dan warnanya juga beragam. Jadi bagi Anda yang ingin memulai berhijab, hijab khimar bisa jadi pilihannya.

Nah, agar Anda bisa memilih dan menentukan hijab khimar terbaru, berikut ini kami berikan daftar hijab khimar terbaru terlengkap dengan gambarnya:


Daftar Harga Hijab Khimar Terbaru Terlengkap

1.    Hijab Khimar Simple Pet

Khimar pet ini berbahan wolfis. Wolfis dikenal dengan serat bahannya yang agak rapat serta bahannya yang agak tebal. Hijab khimar pet ini dijahit dengan sangat rapi dan mudah digunakan. Tentu Anda akan nyaman menggunakannya setiap hari. Terlebih lagi pilihan warnanya beragam. Ada pink, abu-abu, navy, hitam, fanta, tosca, mocca, putih, merah hati, dan kuning mustard. Harga khimar pet ini hanyalah Rp. 27.000.

2.    Hijab Khimar Simple

Hijab Khimar Simple ini berbahan wolfis. Selain mudah digunakan, khimar ini juga nyaman dipakai seharian. Bahannya yang tidak nerawang juga membuat hari-hari Anda lebih menyenangkan. Pilihan warnanya beragam, mulai dari pink, fanta, silver, navy, pink vario, tosca, hitam, mocca, putih, merah hati hingga kuning mustard. Hijab ini dibandrol hanya dengan harga Rp. 25.000.

3.    Hijab Jilbab Khimar Segiempat Elmina Kaira Motif

Tak hanya polos, khimar juga ada yang bahannya bermotif. Khimar Segiempat Elmina Kaira Motif contohnya. Khimar yang berukuran jumbo 130 cm ini membuat keanggunan Anda lebih terlihat.

Motif bunganya yang indah akan menambah aura Anda. Bahannya pun nyaman dipakai karena terbuat dari woolpeach yang terkenal lembut, nyaman, dan tidak terawang. Aneka warna hitam, biru, grey dan putih bisa jadi pilihan. Harganya pun relatif terjangkau, yaitu berkisar Rp. 65.000.

4.    Hijab Khimar Ainun Pet

Jilbab Khimar Ainun Pet termasuk khimar syar’i yang lebar dan menutup aurat. Khimar ini memiliki ped antem atau anti tembem. Pilihan warnnya ada biru elektrik, hitam, merah, abu-abu, dan juga hijau. Anda bisa memilih warna yang diinginkan dengan harga khimar sekitar Rp. 80.000.

5.    Khimar Zema

Khimar Zena ini begitu modis dengan kombinasi renda pada bagian lingkar wajah. Khimar yang memiliki serut di bagian kiri ini berbahan jersey super. Ukuran pajang dagu depan 72 cm dan panjang belakang 110 cm diukur dari atas kepala. Ada beragam pilihan warna Khimar Zema. Ada hitam, silver, marun, pink, coksu, turkis, lavender, tosca salem, kubus, dan juga mint. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp. 60.000.

6.    Khimar Olivia

Khimar yang berbahan double chiffon ini cocok sekali buat Anda yang masih muda. Khimar ini memiliki belah tengah lipit arabian di kepala rempel cantik di bagian bawah. Khimar Olivia memiliki panjang depan dari dagu 55 cm sedangkan panjang belakang dari atas kepala 95 cm. Khimar terbaru ini biasa dijual dengan harga Rp. 55.000.

Anda bisa mendapatkan hijab khimar terbaru di atas melalui bebagai toko online dan juga marketplae yang ada di Intenet. Hijab khimar ini biasanya dijual oleh pedagang online yang berada di Surabaya, Jakarta, Bandung dan juga Solo.

Semoga artikel tentang daftar harga hijab khimar terbaru terlengkap dengan gambarnya ini bermanfaat untuk Anda dan terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Daftar Harga Hijab Khimar Terbaru Terlengkap"

Post a Comment