Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru

Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru  - Demam unicorn membuat semua pebisnis berlomba-lomba menampilkan trend terbaru mereka. Baik itu dalam hal fashion maupun kuliner. Bahkan trend ini semakin menarik saat ide-ide kreatif bermunculan dan membuat unicorn semakin disenangi banyak orang.

Anda pasti bertanya-tanya mengenai unicorn. Benar kan? Apa unicorn itu? Unicorn merupakan tokoh yang berupa seekor hewan mitos yang bentuknya kuda putih bertanduk. Keberadaan unicorn ini sangat unik dan menarik.



Trend unicorn diikuti dengan trend makanan dan minuman unicorn pertama yang disuguhkan oleh starbucks pada pertengahan April tahun 2017 lalu di Amerika. Starbucks memberi nama makanan ini dengan nama Unicorn Frappucino. Makanan dan minuman ini sangat unik karena dapat berubah warna saat Anda mengaduknya.

Berawal dari starbucks itulah kini mulai bermunculan aneka makanan dan minuman unicorn di seluruh dunia, bahkan di Indonesia juga sudah banyak yang menjual menu ala-ala unicorn. Diantaranya adalah:


Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru

1.    Unicorn Chocolate

Unicorn chocolate ini diluncurkan oleh The Whimsical Cake Company. Perusahaan ini membuat beragam produk coklat yang bertemakan unicorn. Kemasannya pun cukup unik dan menarik. Yaitu berbentuk piramida. Sehingga siapapun yang menikmatinya akan senang dan tertarik. Coklat unicorn ini dibandrol dengan harga Rp 200.000.

2.    Kiko Kopi Tanjung Duren

Minuman kopi juga bisa disuguhkan dalam bentuk unicorn lho. Apalagi dengan sentuhan warna-warna yang cantik dan ciamik. Tentu semua orang akan suka. Kiko Kopi Tanjung Duren sudah ada di suatu restaurant yang berada di daerah Tanjung Duren. Anda bisa menyeduhnya dengan membayar sebesar Rp. 50.000.

3.    Milkshake Unicorn  Monk, Kelapa Gading

Salah satu milkshake yang wajib Anda coba adalah milkshake unicorn. Milkshake yang disuguhkan oleh Monk ini begitu nikmat dan menarik. Tak heran jika pengunjung cafe yang berada di Kelapa Gading ini selalu ramai setiap harinya. Harganya pun relatif terjangkau. Dengan hanya Rp. 50.000 Anda sudah bisa menikmati milkshane unicorn yang nikmat ini.

4.    Ice Cream Unicorn di North Pole Cafe

Unicorn berupa ice cream begitu nikmat dan menarik. Ice cream yang terkenal di Amerika ini kini bisa Anda nikamati di Indonesia, tepatnya di North Pole Cafe - PIK Gandaria City, Kelapa Gading. Ice cream ini ditawarkan dengan harga murah dan ramah di kantong anak muda. Yaitu seharga Rp. 35.000.

5.    Cake A Boo , Pantai Indah Kapuk

Unicorn juga hadir dalam mini cake. Namanya, Dreamy Unicorn Cake. Cake ini dibuat serupa dengan unicorn sehingga menarik. Apalagi rasa mini cake ini juga sangatlah lezat. Tak heran jika mini cake yang berada di kedai Cake A Boo, Pantai Indah Kapuk ini dihargai dengan Rp. 550.000. Anda tertarik untuk mencobanya?

Keunikan unicorn menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Para pebisnis kuliner pun menangkap keunikan unicorn ini dan membuatnya menjadi icon makanan dan minuman mereka. Dengan begitu unicorn semakin dikenal dan mereka bisa mendatangkan banyak pelanggan yang penasaran dengan keunikan makanan dan minuman unicorn ini.

Berbagai makanan dan minuman unicorn di atas bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan makanan dan minuman yang ingin Anda konsumsi. Anda bisa langsung datang ke restaurant mereka untuk menikmati kelezatan menu yang bertemakan unicorn tersebut. Selamat menikmati.

Semoga artikel seederhana ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimaknya.

0 Response to "Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru "

Post a Comment