Harga Sabun RDL Papaya Asli Terbaru

Harga Sabun RDL Papaya Asli Terbaru  - Kecantikan kulit wajah menjadi prioritas utama bagi wanita dibandingkan bagian tubuh lainnya. Selain itu, kesehatan wajah pun juga selalu diperhatikan. Tak hanya memilih produk yang membuat wajah cantik, bersih, dan cerah, Anda juga perlu memperhatikan kesehatan kulit wajah Anda. Salah satu sabun yang bisa Anda gunakan untuk perawatan wajah adalah Sabun RDL Papaya Asli.

Sabun RDL Papaya Asli merupakan sabun khusus wajah yang mengandung ekstrak pepaya. Buah ini dikenal memiliki beragam nutrisi yang tak hanya baik bagi tubuh, namun baik pula untuk kulit Anda. Kandungn nutrisi ini seperti, vitamin A, vitamin C, vitamin B Kompleks, serta viamin E, jelas sejak dulu vitamin-vitamin ini dikenal mampu menjaga dan merawat kulit.


Sabun yang diproduksi oleh RDL Pharmathon Laboratory. Inc ini dikomposisikan dengan berbagai bahan yang berguna untuk merawat kulit. Sabun RDL Papaya yang asli terdiri dari, water, coconut acid, sodium palmitate, sodium etidronate, sodium cocoate, titanium dioxide, glycerine, carica papaya extract, vitamin a palmitate, sodium ascorbyl phosphate, tocopherlyl acetate, cocodiethanolamide, benzophenone 3, fregrance, d & c orange no.5.

Sabun RDL Papaya  Asli memiliki beragam manfaat bagi kulit Anda. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Harga Sabun RDL Papaya Asli Terbaru

•    Terbuat dari ekstrak buah papaya asli sehingga aman bagi kulit
•    Menjaga kesehatan kulit wajah Anda saat berada di luar rumah dan harus perpapasan dengan sinar matahari secara langsung.
•    Membuat kulit lebih putih, lembab, lembut, bersih, dan cerah alami.
•    Membantu menghilangkan jerawat di wajah
•    Cocok bagi jenis kulit normal maupun sensitif
•    Melindungi wajah Anda dari minyak berlebih dan kulit kering

Dengan beragam manfaat dan khasiat diatas, maka tak heran jika Sabun RDL Papaya Asli ini banyak diminati semua wanita. Baik itu para remaja maupun orang dewasa. Sabun RDL Papaya asli terbaru hanya dijual dengan harga Rp. 18.000 dengan berat 135 gram.

Anda bisa mendapatkan Sabun RDL Papaya Asli  di berbagai toko kosmetik yang berada di seluruh Indonesia, di apotek, supemarket atau minimarket juga menyediakan Sabun RDL Papaya Asli . Bahkan, di berbagai situs jual beli online dan juga toko online telah banyak yang menjual Sabun RDL Papaya Asli. Anda bisa dengan mudah memesannya.

Beragam masalah wajah harus segera diatasi dengan produk yang tepat dan aman. Jangan salah memilih sabun untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda. Karena jika Anda salah memilih, masaah pada wajah akan semakin parah.

Pilihlah sabun yang aman dan telah mendapatkan izin BPOM seperti Sabun RDL Papaya Asli. Sabun ini tak hanya memberikan berjuta manfaat bagi tubuh Anda, sabun ini juga mampu menyegarkan kulit wajah Anda. Tentu dengan pemakaian teratur dan sesuai dengan aturan.

Walaupun bentuknya sabun, namun Sabun RDL Papaya Asli ini tak kalah dengan produk perawatan wajah lainnya. Bahan yang alami dan berasal dari buah pepaya ini memberikan efek langsung terhadap kulit wajah Anda sehingga kulit menjadi cerah alami.

Ingat, pilihlah produk Sabun RDL Papaya yang asli dan harganya standart. Jangan tertarik dengan harga yang murah, bisa jadi itu produk palsu yang mengatasnamakan Sabun RDL Papaya Asli. Jadilah pembeli yang cerdas dan bijak. Kalau ada yang asli, kenapa pilih yang palsu?

Semoga artikel sederhana mengenai harga Sabun RDL Papaya Asli terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini.

0 Response to "Harga Sabun RDL Papaya Asli Terbaru "

Post a Comment