Harga JetZ Snack Terbaru

Harga JetZ Snack Terbaru - Snack menjadi makanan wajib bagi semua orang saat bersantai. Tak hanya anak-anak, para remaja dan orang dewasa pun menyukainya. Sebagai orangtua, Anda wajib mengawasi berbagai snack yang dikonsusi anak Anda. Jangan biarkan buah hati Anda memakan snack yang justru membuat anak sakit. Tentu, tidak mau kan?

Beragam snack yang muncul di pasaran saat ini memiliki karakteristik berbeda-beda yang mengundang anak-anak untuk menyukai kelezatannya. Salah satunya adalah JetZ snack. Snack dengan aneka varian rasa ini sangat disenangi anak-anak. Bentukna yang unik dan rasanya yang khas membuat suasana bermain sambil mengemil JetZ snack semakin menyenangkan. Apalagi, snack ini aman dikonsumsi anak-anak.


JetZ snack hadir dengan tiga varian rasa yang lezat dan disukai semua kalangan. Ada varian chocofiesta yang menyuguhkan kelezatan coklat di dalamnya, jetZ fried chili dengan rasa pedas yang tiada duanya, serta jetz paprika yang khas dengan aroma dan rasa paprika. Ketiga variant JetZ snack ini telah beredar luas di pasaran dan laris manis diserbu semua orang.

Snack yang diproduksi oleh PT Indofood Fritolay Makmur ini telah mendapat izin edar dari BPOM. Snack JetZ ini pun juga mengandung bahan yang aman bagi anak-anak. Untuk rasa rasa chocofiesta, komposisinya antara lain seperti, perisa coklat, gula, garam,  lemak susu bubuk cokelat,  tepung tapioka, tepung terigu, sirup glukosa, bubuk susu, tepung ubi jalar, bahan pengembang, pengemulsi nabati, dan minyak kelapa sawit.

Harga JetZ Snack Terbaru

Sedangkan rasa jetZ paprika adalah pati kentang, garam, serpihan kentang (mengandung antioksidan askorbil palmitat dan pewarna kurkumin CI75300), bumbu rasa paprika (mengandung penguat rasa mononatrium glutamat, dinatrium inosinat, dinatrium guanilat, bubuk paprika), dan minyak kelapa sawit,.

Harga JetZ snac terbaru sangat terjangkau bagi semua kalangan dan mudah dicari. Harga ketiga varian rasa snack tersebut adalah sebagai berikut:

•    JetZ Snack Hollow Fried Chili 40 gram - Harga Rp. 3.800
•    JetZ Snack Hollow Paprika 40 gram - Harga Rp. 3.800
•    JetZ Snack Stick Chocofiesta 40 gram - Harga Rp. 3.700

Anda bisa membeli JetZ snack di berbagai toko yang ada di dekat rumah Anda. Selain itu bisa juga membelinya di beberapa supermarket dan minimarket terdekat di Kota Anda.

Seperti, Hypermart, Giant, Alfamaret, Alfa Midi, Indomaret, dan masih banyak lagi. Bahkan saat ini juga telah banyak yang menjual JetZ snack secara online melalui marketplace maupun toko online. Anda tinggal memesannya saja dan JetZ snck pun datang ke rumah Anda.

Semua yang anak-anak Anda makan akan membantunya untuk pertumbuhan. Anda harus mengawasi berbagai makanan yang dimakannya setiap hari. Berikan anak Anda snack yang aman dan menyehatkan. Selain anak akan tumbuh sehat, dia juga tidak mudah sakit akibat berbagai bahan berbahaya yang ada pada makanan. Snack JetZ bisa jadi pilihan.

Tak ada yang melarang anak-anak makan apapun. Hanya saja snack yang dia makan perlu diperhatikan dengan seksama. Jangan biarkan buah hati Anda makan makanan yang kurang sehat dan berbahaya bagi tubuh. Segera beralih ke snack JetZ untuk camilan setiap hari. Anda dan anak-anak bisa memakannya bersama saat bermain, belajar, menonton tv, bahkan saat bepergian.

Sekilas tadi mengenai JetZ snack yang paling disukai anak-anak. Semoga artikel mengenai harga JetZ snack terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga JetZ Snack Terbaru "

Post a Comment