Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru - Liburan menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak hanya menyenangkan, liburan juga akan membuat siapapun lebih bahagia dan bersemangat dalam beraktivitas. Begitu pula dengan warga yang ada di Kota Blitar,mereka sangat antusias dan semangat berlibur ke Fish Garden Blitar.

Taman  hiburan masyarakat Kota Blitar yang dibuka pada 20 Agustus 2016 ini telah ramai dikunjungi banyak orang. Bukan hanya warga asli Kota Blitar, masyarakat dari kota-kota lainnya pun juga mengunjungi taman ikan yang berada di Jl. Bengawan Solo No. 101 Desa Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar Jawa Timur. Yaitu berada di depan SMA Ngeri 3 Blitar.


Fish Garen Blitar bukan hanya tempat liburan keluaga saja, tempat ini juga menjadi tempat jujukan bagi anak-anak sekolah untuk berrekreasi.

Selain menyuguhkan keindahan alam dengan beraneka ragam jenis ikan, Fish Garden Blitar juga memberikan edukasi mengenai berbagai hal tentang ikan air tawar dan cara pemeliharaannya. Hal inilah yang membuat banyak instansi pendidikan memilih Fish Garden Blitar sebagai lokasi untuk belajar anak didiknya dalam mengenal alam.

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru

Di dalam tempat wisata Fish Garden Blitar ini, Anda dan keluarga akan banyak menemukan beragam jenis ikan. Mulai dari ikan koi, ikan mas koki, ikan louhan, ikan devil, ikan predator, ikan gurame, ikan albino, dan berbagai macam ikan lainnya.

Selain ikan-ikan yang berada di kolam, Anda juga bisa menyantap berbagai olahan ikan yang lezat dan telah disediakan di resto Fish Garden Blitar. Anda juga bisa membawa pulang ikan dari tempat ini.

Fish Garen Blitar buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Dan untuk bisa menikmati beragam fasilitas dan menikmati keindahan aneka ikan di Fish Garden Blitar ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp. 10.000 per orang.

Dengan harga tiket masuk yang super murah ini, Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan beragam ilmu mengenai dunia ikan. Tentu anak-anak akan senang bukan?

Selain menyuguhkan beraneka macam jenis ikan, Fish Garden Blitar juga memiliki fasilitas penunjang lainnya. Seperti, bioskop 3D, waterplay (wahana permainan dalam air), aquarium, tempat parkir yang luas, toilet, musholla, tempat beristirahat, serta spot-spot foto yang menarik untuk mengabadikan moment kebersamaan Anda bersama keluarga di Fish Garden Blitar.

Selain banyak dikunjungi masyarakat Kota Blitar, Fish Grden Blitar juga sering menerima pengunjung dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Nah, bagi Anda yang berada di luar kota, Anda bisa berkunjung ke Fish Garden Blitar dengan rute sebagai berkut:

•    Jika Anda berada di Kota Blitar,Anda bisa berkendara menuju ke arah Stadion Soeprijadi kemudian terus melaju hingga ke Waterpark Sumberudel ke barat. Setelah sampai di perempatan Pasar Pahing, Anda bisa mengambil jalan arah kiri. Nah, tepat di kanan jalan arah Anda berada, itulah lokasi wisata Fish Garden Blitar.

•    Jika Anda berasal dari Kota Kediri atau Srengat melalui jalan  tanjung, lurus hingga di perempatan SPBU Pakunden. Dari perempatan ini belok kiri dan Fish Garde Blitar berada tepat di sebelah kiri jalan Anda.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan mengenai Fish Garden Blitar beserta harga tiket masuk terbarunya. Ajak anak-anak dan keluarga Anda berlibur dan belajar mengenai ikan di Fish Garden Blitar. Suasananya yang nyaman dan menyenangkan akan membuat keluara Anda bahagia. Segera tetapkan jadwal kunjungan wisata ke Fish Garden Blitar.

Semoga arikel mengenai harga tiket masuk Fish Garden Blitar terbaru ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru "

Post a Comment