Harga Tiket Masuk Wisata Eling Bening Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Wisata Eling Bening Semarang Terbaru - Wisata alam yang sejuk dan meneduhkan kini semakin dicari banyak orang. Akivitas kota yang padat, penuh dengan polusi, dan kendaraan bermotor membuat sebagian orang yang hidup di kota ingin merasakan pemandangan alam yang hijau segar penuh dengan keistimewaan. Nah, jika kamu sedang ada di Semarang, Anda wajib mengunjungi wisata Eling Bening Ambarawa.

Wisata ini menyuguhkan beragam keindalahn Ambarawa yang apik dan disukai semua orang. Tempat wisata yang berada di jalan Sarjono, Bawen, Semarang Jawa Tengah ini menyita banyak perhatian semua orang. Baik itu penduduk lokal di Semarang maupun luar daerah. Tak heran jika tempat wisata Eling Bening Semarang ini selalu padat pengunjung. Terlebih lagi jika hari libur tiba.


Udaranya yang sejuk, pemandangan alam yang indah, suasana kekeluargaan yang erat, spot-spot foto yang menarik dengan latar belakang alam, serta berbagai fasiltas yang disediakan wisata Eling Bening Semarang membuat semua pengunjung takjub dan ingin berlama-lama di sana.

Fasilitas yang disediakan oleh tempat wisata Eling Bening Semarang ini begitu beragam. Mulai dari arena parkir yang luas, gazebo, cafe, restoran, arena outbound, flying fox, camping ground, meeting room, tempat beristirahat keluarga, kolam renang, archery area, children playground, hill tracking area, musholla, dan toilet. Berbagai fasilitas inilah yang membuat pengunjung betah di wisata Eling Bening Semarang.

Harga Tiket Masuk Wisata Eling Bening Semarang Terbaru

Wisata Eling Bening Semarang tak hanya tempat wisata untuk keluarga, tempat ini juga menjadi sarana bagi orangtua untuk memperkenalkan alam kepada anak-anak Anda. Beragam fasilitas outdoor bisa anak Anda coba.

Permainan yang memicu adrenalin dan rasa senang pada alam akan membuat anak Anda semakin cinta alam. Di arena permainan anak juga akan membuat anak Anda aktif dan senang. Sedangkan kolam renang yang ada, dapat menyegarkan anak-anak dan keluara Anda setelah bermain dan menikmati keindahan Alam.

Tak hanya itu, wisata Eling Bening Semarang juga kerap kali dijadikan lokasi pre wedding bagi pasangan yang ingin menikah. Nah, jika Anda juga menginginkannya, pengelola di wisata Eling Bening Semarang akan siap menerima Anda dan menyiapkan lokasi yang pas dan cocok untuk mengabadikan foto pra nikah Anda.

Untuk bisa menikmati beragam fasilitas di wisata Eling Bening Semarang  dan menikmati aroma alam yang khas dengan pemandangan alamnya yang luas, Anda perlu membayar tiket masuk wisata Eling Bening Semarang terbaru dengan cukup murah, hanya Rp 15.000 saja per orang. Harga ini relatif murah jika dibandingkan dengan kebahagiaan Anda dan keluarga saat berada di wisata Eling Bening Semarang.

Tempat wisata Eling Bening Semarang buka setiap hari Senin hingga Minggu. Mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.30 WIB. Anda bisa datang bersama sanak saudara dan keluarga Anda. Ajak mereka berlibur dan melepas penat sejenak. Semangat dan rasa bahagia pun akan hadir pada hidup Anda.

Liburan memang perlu biaya, namun harga tiket wisata Eling Bening Semarang yang sangat murah ini akan menekan biaya berlibur Anda. Anda dan keluarga masih bisa menikmati beragam olahan menu menarik yang disediakan kafe wisata Eling Bening Semarang. Bagaimana tidak menyenangkan, makan sambil menikmati keindahan alam Eling Bening Semarang. Tunggu apalagi, segera tentukan tanggalnya.

Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket wisata Eling Bening Semarang terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Wisata Eling Bening Semarang Terbaru"

Post a Comment