Harga Obat Praxion Terbaru

Harga Obat Praxion Terbaru  - Anak merupakan anugerah terbesar bagi setiap keluarga. Memiliki anak adalah harapan semua korang yang telah menikah. Merawat, menjaga, mendidik, dan memperhatikan kesehatannya adalah kewajiban setiap orangtua. Kebahagiaan dan kesehatan anak menjadi prioritas utama setiap orangtua. Melihat anaknya sakit akan membuat seorang ibu menjadi bersedih.

Musim panas dan pancaroba yang saat ini terjadi terkadang membuat anak-anak menjadi mudah sakit dan panas. Terlebih lagi jika anak Anda suka bermain di luar rumah. Demam dan panas tekadang datang tanpa diduga.

Jika anak Anda mengalami demam akibat cuaca yang tidak menentu, Anda tak perlu khawatir. Pertama-tama kompreslah anak Anda. Jika masih demam, berikan obat praxion. Obat ini diramu khusus untuk mengatasi demam pada anak. Selain itu, obat ini juga dapat menurunkan panas pada balita dan anak-anak yang baru saja diimunisasi.

Banyak sekali obat yang bisa membuat anak Anda lekas sembuh. Salah satunya adalah obat praxion obat penurun demam anak ini mapu mengatasi gejala demam yang disertai flu an juga nyeri saat sakit gigi atau sakit kepala. Obat ini juga mengandung paracetamol.



Harga Obat Praxion Terbaru

•    Indikasi Praxion
Obat praxion ini dapat diminum untuk anak-anak untuk mengatasi gejala demam yang disertai oleh flu dan demam sesudah imunisasi. Selain itu, juga dapat mengatasi nyeri yang disebabkan karena sakit gigi atau sakit kepala.

•    Komposisi Praxion
Praxion mengandung paracetamol 250 mg/ml.

•    Dosis dan Pemberian Praxion
-    Praxion Forte diberikan untuk anak > 12 tahun 2-4 sendok teh.
-    Praxion Oral untuk bayi umur 1-2 tahun 0,6-1,2 ml, bayi kurang dari 1 tahun 0,6 ml dan diberikan 3-4 kali sehari.
-    Obat dapat diberikan sebelum ataupun setelah makan.

•    Peringatan dan Perhatian Praxion
Gangguan fungsi hati dan gagal ginjal.

•    Harga Praxion di Apotik
1.    Produk : Praxion Drop 15ml
Harga : Rp. 24.000,-

2.    Produk : Praxion Syrup 120mg/5ml
Harga : Rp. 26.500,-

3.    Produk : Praxion Forte Syrup 250mg/5ml
Harga : Rp. 32.500,-

Obat praxion ini difomulasikan khusus bagi anak-anak. Obat ini memiliki rasa manis yang disukai anak. Jadi anak Anda akan merasa senang dan nyaman meminum obat ini tanpa ada rasa pahit sedikit pun. Dengan begitu, buah hati Anda akan segera sehat kembali dan bisa bermain lagi.

Jangan sepelekan demam pada anak. Bisa jadi, jika dibiarkan, anak Anda akan terserang penyakit-penyakit lainnya. Anda tidak mau hal ini terjadi bukan?

Tentu, sebagai orangtua Anda wajib merawat anak Anda. Jangan biarkan anak Anda sakit hingga berlarut-larut. Mengobati dan merawatnya bisa dengan berbagai cara. Mulai dari membawanya ke dokter, mengobatinya sendiri di rumah, membawanya ke bidan, atau bahkan mendoakan kesembuhannya. Beberapa cara ini bisa juga Anda terapkan pada anak Anda yang demam.

Ingat, jangan asal pilih obat. Pilih sesuai dengan kondisi anak Anda. hindarkan anak Anda dari obat yang membuatnya alergi. Cek apakah anak Anda baik-baik saja dengan kandungan pada obat tersebut. Brikan praxion untuk mengobatinya

Anda bisa mendapatkan obat praxion di apotek-apotek terdekat. Atau bisa juga memesannya melalui toko obat online. Tentu pastikan varian yang sesuai untuk anak Anda. Minumkanlah sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Jangan kelewat batas. Bisa fatal akibatnya.

Semoga anak Anda segera sembuh. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Harga Obat Praxion Terbaru "

Post a Comment