Harga Paddle Pop Rainbow Power Terbaru

Harga Paddle Pop Rainbow Power Terbaru - Bagaimana perasaanmu saat mendengar kata ice cream? Hhmmm yummii... mungkin itulah kata-kata yang terlintas saat mendengar kata ice ceream dan dibarengi dengan bayangan ice cream yang manis, dingin, dan enak.

Bicara mengenai ice cream tak bisa disingkirkan dengan berbagai macam merk yang beredar di pasaran. Merk-merk ice cream ini semakin terkenal karena sering muncul di layar televisi. Salah satunya adalah walls. Produk dari walls sangatlah beragam, dengan aneka rasa, bentuk dan ukuran. Semuanya sangatlah nikmat dan menyenangkan.



Paddle pop rainbow power merupakan salah satu produk ice cream walls yang kini semakin laris dan disenangi semua orang. Tak hanya anak-anak, remaja dan orang dewasa ada juga yang senang dengan ice cream keluaran terbaru ini. Warnanya yang unik seperti pelangi menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat ice cream. Tak heran jika ice cream ini dijuluki ice cream pelangi atau rainbow.

Harga Paddle Pop Rainbow Power Terbaru

Selain enak dan nikmat, paddle pop rainbow power juga memiliki nilai gizi yang baik bagi kamu.

Diantaranya adalah:

•    Energi total = 90Kkal
•    Energi dari lemak = 25Kkal
•    Lemak total = 3g (4% AKG)
•    Protein = 0g (0% AKG)
•    Karbohidrat Total = 15g (5% AKG)
•    Gula : 9g
•    Natrium = 30mg (1% AKG)
•    Total Kalori (kcal) : 90

Catatan :
Takaran saji : 60 ml jumlah sajian per kemasan : 1
Komposisi : air, gula pasir, minyak nabati, bubuk whey (mengandung protein susu), sirup glukosa, maltodekstrin, pemantap, pengemulsi (nabati), perisa karamel, pewarna (karmoisin CI 14720, tartrazin CI 19140, biru berlian CI 42090).

Harga yang dibandrol ice cream paddle pop rainbow power sangatlah terjangkau. Kisaran antara Rp. 4.000 - Rp. 4.500. Kamu pun bisa menikmatinya di berbagai tempat. Bisa membelinya di supermarket atau minimarket terdekat. Baik itu indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant, carefour, dan supermarket lainnya. Selain di berbagai supermarket tersebut, kamu juga bisa membelinya di toko-toko atau warung-warung terdekat yang menjual ice cream Walls.

Tak hanya dijual offline, ice cream paddle pop rainbow power ini kini juga bisa dipesan secara online di berbagai situs marketplace. Harga yang ditawarkan juga sama. Hanya saja ada tambahan ongkos kirim atau kurir. Bahkan, toko offline atau supermaret kini juga menyediakan layanan delivery order. Kamu tinggal pesan dan ice cream paddle pop rainbow power datang ke rumahmu.

Beragam ice cream yang ada di masyarakat sangatlah bermacam-macam dan beraneka rasa. Pastikan Anda memilih ice cream yang benar-benar sehat dan terbebas dari bahan-bahan yang berbahaya.

Selain itu, pastikan juga izin edar dan tanggal kadaluarsanya. Jangan sampai kamu bisa sakit gara-gara makan ice cream.

Ice cream paddle pop rainbow power sangat disukai anak-anak. Rasanya yang manis ini membuat anak-anak senang menikmatinya. Terlebih lagi perpaduan warna yang beraneka membuat anak-anak semakin tertarik ingin mencobanya. Kamukah salah satunya? Jika iya, tak ada salahnya kamu menikmat ice cream ini bersama teman dan saudaramu. Ajak mereka menikmati kelezatan paddle pop rainbow power bersama-sama.

Ice cream paddle pop rainbow power memiliki cita rasa ice cream yang berbeda dibandingkan yang lainnya. Penasaran rasanya? Coba saja sekarang. Segera beli di toko terdekat. Selamat menikmati.
Semoga artikel sederhana mengenai harga paddle pop rainbow power terbaru ini bermanfaat untuk kamu semuanya. Terima kasih sudah mampir di sini.

0 Response to "Harga Paddle Pop Rainbow Power Terbaru"

Post a Comment