Daftar Harga Pom Mini Digital Terbaru

Daftar Harga Pom Mini Digital Terbaru - Banyaknya kendaraan saat ini membuat kebutuhan bahan bakar semakin meningkat. Tidak hanya sepeda motor, mobil pick-up, dan truk pun juga semakin banyak beredar di jalanan. Hal ini pulalah yang membuat SPBU kehabisan stok bbm dengan cepat.

Adanya SPBU yang berjumlah terbatas dan hanya berada di jalan yang besar dan rame, membuat pedagangbensin eceran di desa dan daerah yang jauh dari SPBU kebanjiran permintaan bensin. Nah, untuk lebih menarik dan membuat pelanggan senang, banyak pedagang eceran yang beralih menjual bensin mereka dengan menggunakan alat seperti di pom bensin pada umumnya. Mereka menyebut kios mereka dengan sebutan pertamini.



Pertamini merupakan pom bensin yang dimiliki perorangan dan dalam transaksinya menggunakan alat seperti pertamina, yaitu pom mini digital. Saat ini, pertamini semakin mudah ditemui di berbagai tempat. Bahkan di desa-desa sudah banyak kios bensin yang menggunakan pom mini digital ini.



Daftar Harga Pom Mini Digital Terbaru

Pom mini digital ini dilengkapi dengan nozel untuk mengisi bbm ke tangki sepeda motor pelanggan. Pom mini tersedia dengan berbagai macam jumlah selang. Ada yang satu, dua, atau tiga. Tangki ini bisa diisi dengan bahan bakar pertamax, pertalite, pemium, maupun solar. Anda bisa menyesuaikannya dengan bahan bakar yang akan Anda jual.

Pom mini digital dirakit dengan bahan yang kuat dan standart nasional seperti di bawah ini:

•    Bahan rangka box berasal dari besi
•    Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang ada di SPBU
•    Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
•    Bisa menyetting sendiri harga bbm per liternya
•    Bisa setting kalibrasi/ ke akuratan literan
•    Sistem dilengkapi dengan password
•    Daya listrik sebesar 200 watt
•    Kapasitas drum bisa menampung 210 liter
•    Drum penampungan berada didalam box
•    Bisa langsung dipakai tanpa diinstal lagi
•    Barang baru, bukan hasil mesin rekondisi

Pom mini digital ini telah dilengkapi dengan komponen-komponen seperti di bawah ini:

1.    Keypad
2.    Komputer
3.    Mesin Sedot
4.    Display
5.    Flow sensor / Ac Meter

Harga pom mini digital relatif terjangkau bagi masyarakat yang ingin membuka kios bensin pertamini. Harga ini pun sudah termasuk garansi 3 bulan dengan free service sebanyak 3x. Nah, berikut ini daftar harga pom mini digital terbaru:

•    1 Nozel (satu selang) 10.5 Juta Full Automatic Dispenser
•    2 Nozel (dua selang) 18.5 Juta Full Automatic Dispenser
•    3 nozel (tiga selang) 26 Juta Full Automatic Dispenser

Harga yang tertera di atas bisa berbeda di setiap daerah. Hal ini bisa terjadi karena perusahaan pembuatan pom mini digital yang berbeda. Selain itu, ukuran dan model pom mini di setiap daerah juga bisa berbeda. Walaupun semuanya memiliki komponen yang sama.

Jika Anda tertarik untuk membuka pertamini, Anda bisa menyiapkan dana untuk pom mini digital tersebut dan bisa langsung memesannya di kota tempat Anda. Alat ini telah beredar luas di berbagai kota. Seperti Jakarta, Bandung, Depok, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya.

Penjual bensin eceran kini semakin banyak peluangnya. Apalagi di daerah-daerah yang jauh dari SPBU. Selain membantu sesama yang membutuhkan, Anda juga bisa berjualan dan mendapatkan untung. Tentu kejujuran dalam berdagang sangatlah dibutuhkan.

Semoga artikel sederhana mengenai daftar harga pom mini digital terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir.

0 Response to "Daftar Harga Pom Mini Digital Terbaru"

Post a Comment