Harga Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) Terbaru

Harga Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) Terbaru  - Tampil menarik, rapi dan wangi adalah keinginan banyak orang. Baik itu wanita maupun pria. Penampilan yang sempurna serta harum membuat siapa saja semakin peraya diri. Terebih lagi jika mereka harus bertemu dengan banyak orang di kantor ataupun di tempat umum. Yups, bahkan penampilan yang wangi menjadi prioritas utama bagi siapa saja.

Berbagai produk wewangian yang tengah beredar di masyarakat membuat banyak orang semakin mudah untuk mempercantik dirinya di depan umum. Bahkan, dengan adanya parfum ini, siapa saja akan semakin percaya diri dimanapun tempatnya. Anda bisa memakai parfum terbaru yang diluncurkan oleh maskapai penerbangan terkenal di Indonesia, yaitu Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette).


Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) merupakan parfum keluaran Garuda Indonesia yang memiliki kadar alkohol 4 - 8% standart dari EDT. Karena kadarnya yang wajar, maka parfum ini juga tidak akan membuat siapa saja yang menggunakannya mabok. Wangi dari  Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) juga tidak menyengat.

Jika Anda termasuk orang yang setiap harinya berhadapan dengan AC, Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette)  sangat cocok untuk Anda. Karena keharuman parfum terbaru ini bisa dirasakan di mana saja dan wanginya tahan lama. Bisa 3 sampai 5 jam di luar ruangan. Bahkan bisa 8 hingga 10 jam di dalam ruangan. Tak heran jika semua pilot, co-pilot, dan pramugari banyak menggunakan Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) yang memang cocok dipakai pria ataupun wanita.

Harga Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) Terbaru

Komposisi dan kandungan yang ada pada Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) sangat aman dan telah memiliki izin resmi BPOM. Berikut ini komposisinya:

•    Kadar alkohol antara 4-8%
•    Aqua
•    Castor oil
•    Fragrance
•    CI 42090
•    PEG 40 Hydrogenated

Selain aman dan nyaman, Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) juga memiiki beberapa keunggulan di bandingkan pafum lainnya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1.    Tidak membuat baju menguning
2.    Kadar alkohol 4 - 8 persen standart dari EDT
3.    Bukan isi ulang atau biang (bukan refill)
4.    Bisa digunakan oleh pria ataupun wanita
5.    Wanginya menyegarkan, lembut dan tahan lama
6.    Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) merupakan parfum tuang, bukan spray.
7.    Tahan selama 3 hingga 5 jam saat digunakan di outdoor ( di luar ruangan)
8.    Tahan selama 8 hingga 10 jam saat digunakan di indoor (di dalam ruangan)

Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) memiliki aroma yang khas serta lembut. Kombinasi antara yasmin dan green tea membuat siapa saja yang memakainya akan senang dan terlihat lebih segar. Selain itu, harga parfum yang dikemas dalam dua ukuran ini juga relatif terjangkau bagi semua kalangan. Yaitu Rp. 33.000 untuk kemasan 60 ml dan Rp. 60.000 untuk isi 100 ml.

Anda hanya bisa mendapatkan Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) melalui beberapa penjual online. Parfum ini tidak diedarkan di toko-toko offline. Hanya tersedia di beberapa supplayer yang bekerja sama untuk memasarkan Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette). Cari saja di internet ataupun situs resmi Garuda Indonesia.

Nah, itulah tadi beberapa hal mengenai Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette). Segera dapatkan parfum ini sebelum kehabisan. Semoga atikel ini bemanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Parfum Garuda EDT (Eau De Toilette) Terbaru "

Post a Comment