Harga Tiket Masuk Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara Terbaru

Harga Tiket Masuk Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara Terbaru - Tempat hiburan keluarga semakin hari semakin banyak. Tak hanya di Pulau Jawa, di Pulau Sumatera juga telah hadir beragam tempat wisata yang api dan mengasyikkan untuk berkumpul bersama keluarga terlebih lagi aneka macam wahana permainan anak juga disediakan di tempat wisata terbaru ini. Mikie Funland Berastagi namanya.

Wahana wisata yang berada di Jl. Letjend. Jamin Ginting Km. 50, Desa Pecen, Kecamatan Brastagi, Sempajaya, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara ini menyuguhkan berbagai wahana yang berada di taman dan khusus untuk anak-anak Anda.


Ada lebih dari 30 wahana seru yang bisa Anda dan keluarga nikmati di Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara, bahkan wahana ini mencapai 40 item. Berikut ini daftarnya:

Harga Tiket Masuk Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara Terbaru

1.    Bon Voyage
2.    Bubble Cab
3.    Bumper Bee
4.    Butterfly
5.    Buzz Coaster
6.    Dino Egg
7.    Dino Tracker
8.    Dino vs Dino
9.    Dolphin Bay
10.    Fly Up
11.    Flying Fish
12.    Grasshopper
13.    Happy Journey
14.    Happy Ocean
15.    Jelly Swing
16.    Jurrasic Tree
17.    Kiddy Ride
18.    Koomba Dance
19.    Moon Raker
20.    Ocean Chair
21.    Pterosaurs
22.    Rolling Stone
23.    Sea Battle
24.    Sea Carousel
25.    Sea Monster
26.    Sea Horce Racer
27.    Shark Attack
28.    Sky Bike
29.    Space Car
30.    Splash
31.    T-Rex
32.    The Breeze
33.    The Falls
34.    The Flying Traveller
35.    The Scream
36.    The Wave
37.    Tsunami
38.    Twister
39.    Volcano
40.    Wild Ride

Tempat wisata dengan luas area kurang lebih 13 Ha ini khas sekali dengan suasana out door. Selain keindahan alam Berastagi Sumatera Utara yang indah, Anda juga akan dibuat takjub dengan wahana yang ada di sana. Dari semua wahana, keempat wahana ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Diantarnya yaitu:

•    Bon Voyage : Wahana ini akan membuat Anda bagaikan berlayar mengelililngi lautan. Wahana ini distimulasikan untuk perjalanan di laut dengan menggunakan sebuah kapal. Anda bisa mendampingi anak Anda untuk menikmati wahana ini.

•    Buzz Coaster : kereta luncur yang memiliki panjang rel lintasan sepanjang 3 meter ini akan menguji adrenalin Anda. Wahana ini memiliki 5 gerbong dengan kapasitas 2 orang setiap gerbongnya.

•    Dolphin Bay : baling-baling pada wahana ini siap memutar dan mengayun Anda. Bagi Anda yang suka permainan ekstream seperti ini, wahana Dolphin Bay cocok sekali untuk Anda.

•    Sea Monster : wahana ini mampu mengguncangkan jantung Anda saat berada di kapal dengan ketinggian yang tak bisa terbayangkan. Efek getaran dan guncangan pada kapal akan membuat Anda tak henti-hentinya berteriak.

Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara menjadi tempat wisata jujukan warga Sumatera. Selain karena keindahannya, lokasi ini dipilih karena banyaknya wahana permainannya. Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara  buka setiap hari pada pukul 09.30 WIB – 18.00 WIB. Dengan harga tiket masuk yang relatif terjangku bagi taman hiburan keluarga. Harga tiket masuknya sebesar Rp. 100.000 / orang.

Tak ada hal yang mengesankan selain liburan dan berkumpul bersama keluarga. Anda bisa mengajak seluruh keluarga Anda berkunjung ke Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara untuk merasaan sensasi wahana yang luar biasa dan begitu beragam. Semoga liburan Anda menyenangkan.

Semoga artikel sederhana mengenai harga tiket masuk Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Mikie Funland Berastagi Sumatera Utara Terbaru"

Post a Comment