Harga Mascara Viva Perfecting Eyelash Terbaru

Harga Mascara Viva Perfecting Eyelash Terbaru  - Kecantikan dan perawatan merupakan dua hal yang saling berkaitan satu sama lain. Bagi semua wanita percaya bahwa kecantikan akan didapatkan dengan rutin melakukan perawatan dan juga mengolah make up yang pas bagi riasan wajahnya.

Banyak sekali para remaja yang masih muda-muda dan sudah mulai belajar merawat wajah mereka. Mulai dari mnggunakan sabun pembersih, polesan bedak tipis, dan juga menggunakan alat-alat kosmetik lainnya.


Salah satu alat kosmetik yang sangat bermanfaat bagi wanita adalah mascara. Selain membuat bulu mata menjadi lentik dan panjang, mascara juga mampu mempertegas riasan mata. Tak heran jika kebanyakan wanita lebih memilih mempertegas bagian bulu mata jika dibandingkan mengoleskan bedak tebal pada wajahnya. Salah satu merk mascara yang sangat digemari para wanita adalah Mascara Viva Perfecting Eyelash.

Mascara Viva Perfecting Eyelash merupakan salah satu produk Viva berupa mascara yang mampu membuat bulu mata Anda menjadi tebal dan lebih lentik. Mascara ini diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami yang aman bagi bulu mata Anda. Mascara Viva Perfecting Eyelash juga membuat riasan bulu mata Anda lebih tegas dan tahan lama saat digunakan.

Harga Mascara Viva Perfecting Eyelash Terbaru

Apalagi Mascara Viva Perfecting Eyelash ini adalah jenis mascara waterproof yang tahan terhadap air. Jadi jika wajah Anda berkeringat ataupun Anda mencuci wajah, mascara ini bisa bertahan.

Selain itu semua, ada beberapa manfaat dan keunggulan Mascara Viva Perfecting Eyelash lainnya dibandingkan produk mascara sejenis. Diantaranya adalah:

•    Mengandung jojoba oil dan vitamin E sehingga menyehatkan bagi bulu mata Anda
•    Mascara Viva Perfecting Eyelash dapat membuat bulu mata lebih tebal dan bervolume
•    Tahan hingga lebih dari 6 jam selama pemakaian
•    Membuat tampilan riasan Anda menjadi sempurna
•    Membuat bulu mata lebih lembut dan halus
•    Menggunakan sikat curve yang unik sehingga mudah digunakan untuk melentikkan bulu mata
•    Bersifat waterproof (tahan terhadap air)
•    Aman digunakan oleh pengguna softlens
•    berwarna hitam
•    Dikemas dalam ukuran 8 ml

Bagi Anda yang baru memulai belajar bermake-up, ada baiknya Anda mengikuti cara pemakaian Mascara Viva Perfecting Eyelash seperti di bawah ini:

1.    Pertama-tama, kocoklah Mascara Viva Perfecting Eyelash terlebih dahulu sebelum digunakan
2.    Jepit bulu mata Anda dengan penjepit bulu mata
3.    Pulaskan Mascara Viva Perfecting Eyelash Ulaskan ke bulu mata secara meata dengan zig zag
4.    Gunakan Mascara Viva Perfecting Eyelash  pada sentuhan terakhir riasan Anda

Mascara Viva Perfecting Eyelash ini telah banyak beredar di pasaran dengan harga relatif terjangkau bagi semua kalangan. Dengan harga Rp. 52.650 Anda akan mendapatkan riasan bulu mata yang lentik, tebal, dan mempesona.

Anda bisa mendapatkan Mascara Viva Perfecting Eyelash di berbagai toko kosmetik yang ada di kota Anda. Bisa juga membelinya di supermarket seperti Giant, Carefour, Hypermart, Hardys, atau supermarket lokal di kota Anda. Jika tidak bisa membelinya secara offline, coba saja membeli secara online di berbagai situs jual beli online maupun toko online yang tersebar luas di internet.

Kalau bukan Anda yang mempercantik diri Anda, siapa lagi? Cantik itu tak perlu mahal. Hanya butuh perhatian dan polesan sederhana saja. Yang terpenting hati Anda sudah cantik.  Temukan kecantikan alami dari Mascara Viva Perfecting Eyelash agar bulu mata Anda semakin indah dan menarik.

Demikian tadi artikel mengenai harga Mascara Viva Perfecting Eyelash terbaru. Semoga bermanfaat untuk Anda. Teima kasih.

0 Response to "Harga Mascara Viva Perfecting Eyelash Terbaru "

Post a Comment