Harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut Terbaru

Harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut Terbaru - Mengemil merupakan aktivitas yang menyenangkan saat bersantai atau sekedar berkumpul bersama keluarga. Berbagai camilan yang enak, nikmat, dan menyehatkan akan membuat suasana santai lebih indah dan hangat. Apalagi jika bersantai sambil ditemani orang terkasih. Pasti asyik bukan?

Harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut Terbaru - Banyak sekali makanan yang biasa dimakan saat bersantai atau sebagai camilan. Seperti krupuk, makanan ringan, gorengan, roti, kue kering, bahkan wafer. Nah, wafer merupakan salah satu makanan ringan yang biasanya dibuat untuk camilan oleh siapapun. Baik itu anak-anak, para remaja maupun orang tua. Salah satu produk wafer terkenal dan disukai semua orang adalah Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut.


Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut merupakan salah satu wafer yang diproduksi oleh PT. Nabati Jaya Indonesia dengan rasa yang nikmat dan lezat. Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut juga banyak disukai anak-anak kecil. Bahkan wafer ini juga kerap kali dijadian oleh-oleh pada acara ulang tahun anak-anak.

Rasanya yang disukai anak-anak membuat banyak sekali anak-anak yang membelinya untuk camilan saat bermain bersama teman. Selain itu, Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut juga menyehatkan. Karena terbuat dari susu bubuk dan juga bahan alami lainnya. Anda pun tak perlu khawatir saat anak Anda mengonsumsi Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut setiap hari.

Harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut Terbaru

Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut dibuat dengan campuran berbagai bahan alami yang aman dan menyehatkan tubuh. Diantaranya seperti, gula, garam, lemak nabati, minyak nabati, tepung terigu, maltodekstrin, susu bubuk, coklat bubuk, whey bubuk, perisa sintetik vanilla, pasta kacang hazel, tepung kedelai, dekstrosa, pengemulsi lesitin kedelai, dan pengembang natrium karbonat.

Tak hanya terbuat dari bahan aman dan menyehatkan, Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut juga memiliki nilai gizi yang tinggi pada setiap 1 bungkusnya dengan kemasan 28 gram. Nialai gizinya adalah sebagai berikut:

•    Kilojoule : 628 kj
•    Kalori : 150 kkal
•    Lemak : 8 g
•    Lemak jenuh : 6 g
•    Lemak trans : 0 g
•    Protein : 2 g
•    Karbohidrat : 17 g
•    Gula : 10 g
•    Sodium : 65 mg

Karena rasanya yang enak, nikmat, dan juga menyehatkan ini, maka Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut menjadi camilan favorit bagi anak-anak dan semua orang. Terlebih lagi harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut juga relatif murah untuk kantong anak-anak. Yaitu hanya Rp. 2.500 per bungkus kemasan 28 gram. Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut juga di kemas dalam satu pack yang berisi 12 bungkus. Harga 1 packnya adalah Rp. 22.000. Lebih hemat bukan?

Anda bisa memberikan Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut ini untuk buah hati Anda sebagai camilan setiap harinya. Dapatkan Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut  di berbagai toko di dekat rumah Anda.

Bisa juga membelinya di berbagai minimarket atau supermarket seperti Indomaret, Alfa Maret, Alfa Midi, Giant, Carefourr, dan lain sebagainya. Saat ini Anda juga bisa memesannya melalui beragam situs jual beli online atau marketplace yang tersebar luas di internet.

Jangan biarkan anak Anda mengonsumsi makanan yang berbahaya bagi tubuhnya. Berikan Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut sebagai camilan agar tetap sehat dan tubuhnya terjaga. Segera beli Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut di toko-toko terdekat. Rasakan kenikmatan bersantai sambil ngemil Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut.

Semoga artikel sederhana mengenai harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut terbaru ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Wafer Nabati Hanzel Maxi Hazelnut Terbaru"

Post a Comment