Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru

Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru  - Ccantik dan memiliki kulit yang mulus, putih, serta cerah merupakan idaman semua wanita. Kesehaan kulit dan kelembutannya akan mempengaruhi penampilan wanita. Tak hanya itu, kulit yang kering dan kusam akan membuat wanita tidak percaya diri untuk bertemu banyak orang. Benar bukan?

Wanita memang identik dengan cantik dan menawan. Tak heran jika dalam masalah kulit pun wanita membutuhkan perawatan. Salah satunya adalah dengan menggunakan hand & body lotin. Lotion yang dibutuhkan oleh tubuh ini pun kini semakin beragam jenisnya. Bahkan sudah ada lho lotion khusus untuk kamu yang behijab. Namanya Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh.


Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh merupakan produk keluaran terbaru dari PT. Unilever Indonesia. Hand & body lotion ini mengandung milk protein, matcha leaf, dan Vitamin B3 & Vitamin E yang mampu melembabkan kulit Anda sepanjang hari. Selain itu, produk ini juga telah bersertifikat halal dan cocok bagi Anda yang berhijab.

Agar lebih jelas mengenai manfaat Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh, berikut ini manfaat dan kandungannya:

Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru

•    Mengandung cucumber, matcha leaf, almond oil, milk protein, vitamin B3 dan vitamin E yang mampu mencerahkan kulit.
•    Diformulasikan khusus dengan whitening pro-nutrien agar kulit lebih putih merata.
•    Diformulasikan khusus dengan moisture lock formula berupa glycerin yang mampu mengunci kelembaban pada kulit untuk kelembaban yang ekstra pada pemakaian pertama.
•    Dilengkapi dengan UV protectionnya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.
•    Memberikan aroma yang khas pada kulit.
•    Dilengkapi dengan instant cooling burst yang memberikan sensasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam beraktifitas sepanjang hari
•    Bersertifikat Halal.

Produk yang dikemas dalam botol simple dan berukuran 100 ml ini memiliki dua variant. Yaitu Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Healty & Bright dan Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Extra Moisture. Tutup botol lotion ini berbentuk flip-top dengan lubang yang kecil. Dengan begitu, Anda bisa mengatur sedikit banyaknya yang lubangnya sendiri kecil sehingga lebih mudah mengatur sedikit banyaknya produk Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh yang akan nda gunakan.

Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh dipasarkan dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan. Yaitu sekitar Rp. 11.000 per botol ukuran 100 ml. Harga ini sangat murah jika dibandingkan dengan manfaatnya untuk kulit tubuh Anda. Terlebih lagi Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh sangat aman bagi kulit dan halal.

Anda bisa mendapatkan Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh terbaru di berbagai toko kosmetik yang berada di daerah Anda. Bisa juga membelinya di berbagai supermarket maupun minimarket terdekat. Baik itu Indomaret, Alfamaret, Carefour, Giant, dan yang lainnya.

Jika Anda tidak sempat untuk membeli secara offline, kini telah banyak toko online maupun marketplace yang menjual Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh. Untuk mendapatkannya mudah bukan?

Walaupun berhijab, menjaga kesehatan dan kelembaban kulit tentu sangat diperlukan. Aktivits seharian di luar rumah terkadang membuat tubuh perlu istirahat dan refreshing. Aroma khas dari Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh akan membuat Anda lebih semangat dan fresh.Tak ada salahnya untuk beralih menggunakan Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh sekarang juga.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Harga Hand & Body Lotion Pure Line Hijab Fresh Terbaru "

Post a Comment