Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru

Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru - Kulit Anda terluka? Luka terjatuh, luka bakar, atau luka tergores pisau? Nah, Anda pasti biasa memberikan betadine untuk mengobati luka tersebut pertama kali. Benar kan?. Memang, betadine telah dikenal sebagai obat antiseptik yang mampu mengobati luka sejak zaman dahulu. Pemberian betadine ini pun akan mempercepat kesembuhan luka.

Jika biasanya Anda hanya mengenal produk betadine cair, tahukah Anda jika saat ini telah hadir betadine dry powder spray antiseptik terbaru. Produk keluaran terbaru dari betadine ini lebih praktis dan berbentuk spray sehingga membantu Anda membersihkan luka, menyembuhkan luka, sebagai obat kumur, antiseptik, dan juga manfaat lainnya.


Obat betadine dry powder spray antiseptik mengandung 2,5 % povidone iodine yang ampuh membunuh kuman yang menyebabkan infeksi hanya dalam waktu 30 detik dan juga tidak menimbulkan resistensi, MRSA. Diformulasikan pula dengan cooling effect yang dapat mengurangi rasa perih pada luka.

Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kandungan dan manfaat dari betadine dry powder spray antiseptik yang perlu Anda ketahui:

o    Betadine dry powder spray antiseptik merupakan obat antiseptik yang menyembuhkan luka
o    Mengandung 2,5 % povidone iodine
o    Terbukti mampu mengurangi 99,999% biofilm
o    Ampuh membunuh bakteri penyebab infeksi dalam waktu 30 detik
o    Tidak menimbulkan resistensi, MRSA.
o    Dirancang dengan formula cooling effect
o    Mempercepat proses penyembuhan luka
o    Kemasannya ringan dan mudah dibawa
o    Mudah dipakai dan membuat luka cepat mengering

Obat betadine dry powder spray antiseptik  dikemas dengan kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun berada. Terlebih lagi bagi Anda yang suka travelling. Anda bisa membawa obat betadine dry powder spray antiseptik  ini ke berbagai tempat yang akan Anda kunjungi. Betadine dry powder spray antiseptik  berisi 55 gr dan dihargai dengan Rp. 64.000. Sangat terjangkau bukan?

Betadine dry powder spray antiseptik dirancang khusus sebagai obat antiseptik modern yang bisa Anda gunakan untuk membantu luka Anda. Kemasan yang praktis dan lebih modern ini membuat Anda mudah menggunakannya. Bentuknya yang spray juga mudah membuat luka kering.

Harga yang murah dan terjangkau sangat wajar jika dibandingkan dengan beragam manfaatnya yang luar biasa. Semua kandungan dari betadine dry powder spray antiseptik ini sangat aman bagi kulit Anda. Apalagi betadine dry powder spray antiseptik juga membantu membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi pada kulit.

Tak ada obat yang langsung menyembuhkan luka. Semua butuh poroses dan waktu yang berbeda-beda pada setiap luka dan masing-masing orang. Namun, betadine dry powder spray antiseptik membantu mempercepat penyembuhan luka Anda. Gunakan betadine dry powder spray antiseptik secara teratur agar luka Anda segera sembuh dan aktivitas pun bisa berjalan seperti biasanya.

Obat ini telah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa mendapatkan obat betadine dry powder spray antiseptik ini di berbagai apotek yang ada di daerah Anda. Bisa juga membelinya di berbagai supermaket dan minimarket, seperti, indomaret, alfamaret, giant, carefour, dan lain sebagainya. Bahkan, Anda bisa memesannya melalui toko online maupun marketplace yang banyak menjual betadine dry powder spray antiseptik di internet.

Segera atasi luka Anda dengan betadine dry powder spray antiseptik yang telah dipercaya banyak orang sebagai obat antiseptik. Semoga artikel sederana mengenai harga betadine dry powder spray antiseptik terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini.

0 Response to "Harga Betadine Dry Powder Spray Antiseptik Terbaru"

Post a Comment