Harga Cincin Berlian Orori.com Terbaru

Harga Cincin Berlian Orori.com Terbaru - Sejak zaman dahulu wanita sangat identik sekali dengan kecantikan dan perhiasan. Dua hal inilah yang membuat hati para wanita bahagia dan percaya diri bertemu banyak orang. Mereka berlomba-lomba untuk tampil cantik dan menawan. Berbagai perhiasan pun mereka gunakan untuk menunjang penampilannya.

Salah satu perhiasan yang sangat disenangi para wanita adalah cincin. Selain memiliki makna mendalam dan sakral, ternyata cincin juga memiliki nilai estetika yang tinggi pula. Terlebih lagi jika itu cincin berlian. Anda mau? Jika mau, Anda pun bisa memiliki cincin berlian dengan harga terjangkau dari orori.com

Orori.com merupakan toko online yang menjual cincin berlian dengan model, ukuran, dan harga yang beragam. Anda bisa memilh cincin berlian yang Anda suka di Orori.com ini. Sejak dulu, cincin berlian memang dikenal dengan harganya yang relatif mahal. Karena inilah tak banyak wanita yang memiliki cincin berlian. Nah, jika budget Anda tidak banyak, Orori.com menyediakan beragam model cincin berlian dengan harga yang relatif rendah, yaitu di bawah 5 juta. Diantaranya adalah:

Harga Cincin Berlian Orori.com Terbaru

1.    Cincin Berlian Lotus Carat 1037

Cincin ini diciptakan dari emas 18K (755) dengan hiasan 1 batu berlian yang beratnya 0,03 karat total dan 6 batu berlian side 6 pcs dengan 0,09 karat total. Ada 7 batu berlian yang bentuknya bulat dan disusun menggunakan teknik Lotus Carat. Teknik ini merupakan teknik yang duigunakan untuk menyusun berlian.

Pada teknik ini terpasang satu batu berlian di bagian tengah dipasang lebih rendah dibanding batu berlian yang mengelilinginya sehingga terlihat seperti bunga lotus atau teratai saat Anda melihat dari atas. Teknik pemasangan berlian Lotus Carat seperi ini dimaksudkan untuk memberikan ilusi satu berlian utuh dengan ukuran yang lebih besar. Harga cincin ini sekitar 4 juta.

2.    Cincin Berlian Lotus Carat 1055

Cincin yang biasa untuk acara tunangan ini didesain minimalis dengan butiran batu berlian dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS1 yang sangat berkilau. Batu berlian ini disusun dari 1 batu berlian yang beratnya 0,03 karat dan 6 batu berlian seberat 0,07 karat total. Harganya dibawah 5 juta.

3.    Cincin Berlian Hati Klasik 1070

Cincin berlian hati klasik 1070 terbuat dari emas putih 18 karat (75%) dengan hiasan berlian berbentuk round 0,08 karat sebanyak 16 pcs, tingkat warna F, dan tingkat kejernihan (clarity) VVS1. Harganya masih di bawah 5 juta.

4.    Cincin Berlian Lotus Carat 1076

Cincin berlian yang terbuat dari emas 18 karat (75%) dan berliannya berbentuk round. Cincin berlian lotus carat 1076 memiliki 1 batu berlian seberat 0.03 karat dan 6 batu berlian seberat 0.09 karat total. Berlian ini dipaang dengan teknik lotus carat. Walaupun demikian, harga cincin berlian ini tidak lebih dari 5 juta.

5.    Cincin Berlian Batik Lotus Carat 1077

Cincin berlian batik lotus carat 1077 hadir dan terinspirasi oleh motif batik khas Indonesia. Gaya klasik dan modern pada cincin berlian ini memiliki satu batu berlian seberat 0,03 karat di bagian tengah, 6 batu berlian seberat 0,09 karat total, berbentuk round atau bulat, serta memiliki tingkat warna F dan tingkat kejernihan clarity VVS1.

Itulah tadi harga cincin berlian Orori.com terbaru yang memiliki beragam model dengan harga terjangkau di bawah 5 jutaan. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

0 Response to "Harga Cincin Berlian Orori.com Terbaru"

Post a Comment