Harga Menu Bakso Buto Family Terbaru

Harga Menu Bakso Buto Family Terbaru  - Menu bakso bukanlah menu yang baru bagi masyarakat Indonesia. Menu andalan rakyat ini begitu nikmat dan merakyat. Selain harganya yang terangkau, rasanya juga enak. Apalagi seiring berjalannya waktu, banyak sekali inovasi menganai bakso. Bakso yang dulunya hanya berupa bulatan daging sapi dengan tepung dan bumbu, kini mulai berinovasi dan beragam bentuknya.

Banyak sekali kedai bakso yang bermunculan dengan menu andalannya. Nah, jika Anda berada di Malang jangan kaget jika Anda menemukan menu bakso buto caring. Namanya aneh kan?. Menu bakso ini identik dengan warna hitam dan asli dari kedai Bakso But Family.


Jika Anda mengira warna hitam ini berasal dari tinta cumi, maka Anda salah besar. Faktanya, warna hitam ini berasal dari arang bambu atau bamboo charcoal. Tentu bukan arang bambu sembarangan, melainkan hasil dari proses pemurnian. Manfaat arang bambu sendiri dipercaya dapat menyerap racun di dalam tubuh Anda.

Tak hanya menu bakso buto caring, kedai ini juga menawarkan beragam menu bakso yang unik lainnya. Seperti bakso buto kriwil, bakso buto mumet, bakso buto remaja, bakso buto guyub, dan masih banyak laigi yang lain.

Harga Menu Bakso Buto Family Terbaru

Nama-nama yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain itu, bakso di kedai bakso buto family ini bebas MSG untuk kuah dan baksonya. Jadi sangat sehat dan aman bagi Anda. Harganya pun tak akan menguras kantong Anda. Sangat terangkau bagi penikmat bakso.

Untuk lebih jelas mengenai harga menu bakso buto family terbaru, simaklah daftar harganya berikut ini:
•    Bakso Buto TK - Harga Rp. 1.000
•    Bakso Buto Remaja - Harga Rp. 4.000
•    Bakso Buto kriwul - Harga Rp. 5.000
•    Bakso Buto Guyub - Harga Rp. 8.000
•    Bakso Buto Caring - Harga Rp. 10.000
•    Bakso Buto Beranak - Harga Rp. 15.000
•    Bakso Buto Mumet - Harga Rp. 15.000
•    Bakso Buto Mangkuk - Harga Rp. 15.000
•    Bakso Buto Sum-Sum - Harga Rp. 15.000
•    Bakso Buto Iga - Harga Rp. 15.000
•    Goreng - Harga Rp. 2.000 / 3 biji
•    Tahu Pentol Rp. 2.000 / 3 biji
•    Siomay - Harga Rp. 2.000 / 3 biji

Kedai bakso buto family kini hadir di beberapa tempat yang ada di Malang dan Batu. Yaitu berada di Malang (Jalan Cengger Ayam Malang), Batu (Jalan Raya Punten No.2 Batu), Lawang (Jalan A Yani No. 1 A Sumber Porong Lawang) , dan Singosari (Jalan Candra Kirana No.94 Singosari). Lokasinya cukup strategis dan mudah di temukan. Apalagi masih berada di lingkungan kota.

Anda bisa menikmati kenikmatan menu bakso buto family bersama teman, sahabat, client, keluarga, dan juga saudara Anda. Anda juga bisa mengintip beragam menu di kedai ini melalui akun instagaram @baksobutoberanak. Nantikan update mengenai bakso buto di akun ini.

Makanan khas Indonesia ini memang memiliki cita rasa yang unik dan nikmat. Makanan ini pun kini telah mendunia dengan beragam inovasinya. Nah, Anda tak perlu keliling dunia untuk bisa menikmati bakso modern yang unik. Cukup datang dan duduk saja di kedai bakso buto family. Semangkuk bakso pun akan datang menghampiri.

Itulah tadi beragam menu bakso buto lengkap dengan harganya. Semoga artikel sederhana mengenai harga menu bakso buto family terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih telah menyimak artikel ini.

0 Response to "Harga Menu Bakso Buto Family Terbaru"

Post a Comment