Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru

Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru - Kecantikan alami datang dari dalam diri. Begitulah sebagian wanita mengartikan sebuah kecantikan. Menurut mereka, kecantikan itu tercermin dari hati yang baik dan sikap yang baik pula. Dengan begitu, maka kecantikan fisik akan mengikuti kecantikan hati. Namun, walaupun demikian Anda harus tetap menjaga dan merawat kecantikan Anda. Apalagi bagi Anda yang usianya di atas 30 tahun, rentan sekali terjadi penuaan dini.

Salah satu produk kecantikan yang dapat mencegah penuaan dini adalah Sakura Collagen Cream Anti Age's. Produk kecantikan yang diproduksi oleh perusahaan farmasi,  PT. Meiji ini mampu menghambat penuaan dini yang terjadi pada wanita berusia di atas 30 tahun.


Tahukah Anda apa itu aging? aging adalah proses menghilangnya secara perlahan kemampuan jaringan untuk memperbaiki diri serta mempertahankan struktur dan fungsinya secara normal. AGE's atau Advancec Glycation End-products merupakan senyawa berbahaya dalam tubuh yang mampu menyebabkan penuaan terjadi lebih awal.

Sakura Collagen Cream Anti Age's mengandung ekstrak bunga sakura yang dapat menghambat produksi AGE's, meningkatkan produksi kolagen, mengurangi produksi melanin dan melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, Sakura Collagen Cream Anti Age's juga dapat memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini. Seperti bintik-bintik hitam di wajah atau age-spot, garis halus di daerah sekitar mata, kulit yang kadar elastisitasnya menurun, serta kulit wajah yang mulai kendor.



Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kandungan dalam Sakura Collagen Cream Anti Age's beserta manfaatnya:

•    Sakura extract yang bermanfaat untuk menghambat proses penuaan dini pada wanita berusia di atas 30 tahun
•    Hydrolyzed fish collagen type 1 bermanfaat untuk menambah collagen di kulit wanita
•    Pro vitamin b5 yang bermanfaat untuk meregenerasi sel kulit
•    Hyaluronic acid yang bermanfaat untuk melembabkan kulit
•    Vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan
•    Fish collagen type 1 protein structural yang kompleks membantu menjaga fleksibilitas kulit, sehingga kulit menjadi indah

Sakura Collagen Cream Anti Age's bisa Anda gunakan dua kali dalam sehari. Pada pagi hari dan juga malam hari setelah menggunakan pembersih wajah. Pada pagi harinya, Sakura Collagen Cream Anti Age's akan membantu Anda dalam menjaga kulit wajah saat terpapar sinar matahari.

Sedangkan pada malam harinya, Sakura Collagen Cream Anti Age's akan membantu meregenerasi sel pada kulit wajah Anda. dengan begitu, wajah Anda akan terlihat lebih lembut, lembab, fresh, kenyal, dan juga awet muda serta bebas keriput.

Sakura Collagen Cream Anti Age's saat ini telah banyak dipasarkan oleh beberapa toko kosmetik dan juga apotek-apotek tertentu yang ada di kota-kota besar. Bahkan ada juga di mall-mall terkenal di Jakarta. Sakura Collagen Cream Anti Age's ditawarkan dengan harga terbaru yang relatif terjangkau bagi kaum hawa. Yaitu berkisar antara Rp. 160.000 untuk kemasan 10 gram dan Rp. 400.000 untuk kemasan 30 gram.

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik, menarik, dan awet muda. Anda pasti juga menginginkannya bukan? Nah, bagi Anda yang usianya sudah kepala 3, Anda bisa menggunakan Sakura Collagen Cream Anti Age's setiap hari agar kulit wajah Anda tetap awet muda. Dapatkan segera produk Sakura Collagen Cream Anti Age's di kota Anda. Jangan sampai Anda salah pilih. Pilihlah produk yang asli.

Semoga artikel sederhana mengenai harga Sakura Collagen Cream Anti Age's terbaru ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih.

0 Response to "Harga Sakura Collagen Cream Anti Age's Terbaru "

Post a Comment