Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru - Bandung, bukan hanya sebuah kota yang telah maju di Indonesia. Bandung menyimpan banyak sekali keistimewaan. Selain udaranya yang sejuk dan masyarakatnya yang ramah dan khas dengan bahasa Sundanya, Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang asyik dan menyenangkan. Anda pun akan heran saat berada di Kota kembang ini.

Ada banyak sekali tempat-tempat seru yang bisa Anda kunjungi bersama sahabat, teman, saudara, atau keluarga Anda. Salah satunya adalah Dago Dream Park. Selain menyuguhkan berbagai permainan yang menyenangkan, tempat ini juga memiliki keindahan alam yang begitu indah dan terasa menyegarkan. Lengkap dengan hutan pinus dan cemaranya. Rasa damai, sejuk, dan tentram pun akan Anda dapatkan di sini.



Dago Dream Park termasuk tempat wisata baru yang ada di Bandung. Walaupun demikian, tempat ini sudah banyak dikunjungi banyak orang. Baik orang Bandung sendiri maupun luar kota.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru

Lokasinya berada di Jalan Dago Giri km 2.2, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat. Atau berada sebelum restoran Lawang Wangi dan nomor telpon yang bisa dihubungi adalah 08122230068. Wahana wisata Dago Dream Park  buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB.

Berbagai arena permainan ada di sini. Mulai dari wahana air, wahana permainan anak, spot-spot unik untuk mengabadikan foto, menikmati kuliner di food truck, aneka patung dan berbagai wahana wisata lainnya.

Selain itu, Dago Dream Park yang memiliki lahan seluas satu hektar ini juga menyediakan beragam fasilitas umum yang dibutuhkan pengunjungnya. Seperti tempat parkir yang luas, toilet yang berjumlah banyak, musholla, serta tempat beristirahat atau gazebo.

Dan yang paling menarik dari Dago Dream Park adalah fasilitas bus mini gratis yang akan membawa Anda berkeliling taman.

Untuk bisa menikmati segala fasilitas dan wahana di Dago Dream Park, Anda dikenakan tiket masuk dengan harga Rp. 20.000 per orang. Biaya ini belum termasuk ongkos parkir. Untuk parkirnya, Anda harus membayar Rp. 20.000 per sepeda motor dan Rp. 10.000 per mobil.

Wahana permainan di Dago Dream Park memiliki beberapa kategori dengan harga tiket masuk yang berbeda pula. Berikut ini rinciannya:

1.    Tiket Permainan A
•    Berkuda (Horse Around) : Rp 20.000
•    Perahu Kora (Pirates Ship) : Rp 20.000
•    Flying Fox (Sky Gliding) : Rp 20.000

2.    Tiket Pemainan B
•    Arena Sepeda/Becak/Otoped : Rp 30.000
•    Paket Mancing (Hook A Fish) : Rp 30.000
•    Hand Boat (Kiddie’s Boat) : Rp 30.000
•    Labirin (Lost in Paradise) : Rp 30.000
•    Perahu Dayung (Row A Boat) : Rp 30.000
•    Permadani Terbang Aladin : Rp. 30.000
•    Cho CHo Train : Rp. 30.000
•    Bermain Ternak : Rp. 30.000
•    Berkuda : Rp. 30.000

3.    Tiket Pemesanan C
•    Pine House/Arena Bermain Anak : Rp 40.000

Anda bisa memilih permainan apa yang akan Anda dan keluarga nikmati di Dago Dream Park. Semua permainan yang ada di sini aman dan bisa digunakan oleh anak-anak Anda. Sambil bermain, anak-anak juga bisa belajar mengenai berbagai hal yang ada di alam. Bisa juga belajar berkuda dan memancing.

Bagaimana, siap untuk mengunjungi wahana di Dago Dream Park ini? Segera tentukan waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga Anda. Semoga liburan Anda menyenangkan.

Terima kasih telah menyimak artikel sederhana ini, semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

0 Response to "Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru"

Post a Comment