Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar Terbaru

Makassar adalah salah satu kota di Sulawesi yang memiliki banyak destinasi wisata yang terkenal, salah satunya adalah Bugis Waterpark yang merupakan wahana wisata dan rekreasi air modern yang pertama dan terbesar di Makassar sebagai salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga dan orang terdekat anda.Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar Terbaru


Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar Terbaru

Objek wisata yang dibuka sejak tahun 2012 lalu ini terletak di Perumahan Bukit Baruga Antang, Jl. Sektor Mahamero No. 1, Makassar, Antang, Manggala, Sulawesi Selatan. Selain wahana yang menarik yang di bangun seluas 4 hektar ini juga mematok harga tiket masuk Bugis Waterpark yang cukup terjangkau.

Adapun Wahana – wahana BugisWaterpark yang perlu anda ketahui adalah :

1. Aquatube : panjang 250 m dan tinggi 18 m
2. Body Slide : panjang 200 m dan tinggi 16 m
3. Main Pool : kedalaman dari 1,2 m hingga 1,35 m dan panjang 250 m
4. Whirl Pool : kedalaman 1 meter
5. Rafting Slide : panjang 200 m dan tinggi 16 m
6. Freefall : panjang 150 m dan tinggi 18 m
7. Kids Pool : kedalaman 85 cm, panjang 10 m, dan luas 10 m
8. Blackhole : panjang 200 m dan tinggi 16 m
9. Lazy River : kedalaman 1,2 m dan panjang 450 m
10. Multi Slide : panjang 150 m dan tinggi 14 m


Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar Terbaru

Bugis Waterpark mematok harga tiket masuk yang berbeda – beda. Pada hari senin sampai jumat biaya masuk seharga Rp 150.000 per orang, pada hari sabtu Rp 180.000 per orang, dan pada hari minggu dan hari libur Nasional Rp. 200.000 per orangnya. Wisata air ini di buka setiap hari pukul 09 : 00 pagi sampai 06 : 00 sore waktu setempat.

Fasilitas Bugis

Selain wahana dan harga tiket masuk Bugis Waterpark yang bervariasi, pengelola Bugis Waterpark juga menyediakan fasilitas yang mampu memanjakan para pengunjungnya, antara lain :

1. Gazebo

Terdapat 40 unit gazebo yang disebar di berbagai area di sekitar kolam.

2. Food Court

Pihak Bugis Waterpark juga telah menyediakan food court dengan berbagai menu masakan dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Mushola

Pengelola Bugis Waterpark juga telah menyediakan mushola bagi anda yang beragama islam dengan tempat yang cukup luas.

4. Toilet

Demi menunjang kenyamanan para pengunjungnya, pihak Bugis Waterpark juga telah menyediakan toilet, kamar mandi, ruang ganti dan kamar bilas sebanyak 3 unit di area Kids Pool, dan untuk pria dan wanita masing-masing 12 unit kamar bilas yang tersebar di beberapa tempat.

Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar Terbaru

5. Loker

Fasilitas lainnya yang tak kalah bermanfaat adalah penyewaan loker untuk para pengunjung yang takut barang bawaannya hilang atau terjadi hal – hal yang tida di inginkan, ada loker besar sebanyak 36 unit yang di patok harga sebesar Rp 20.000 per kotaknya dan Rp 10.000 per loker berukuran kecil sebanyak 135 unit

6. P3K

Keselamatan pengunjung Bugis Waterpark juga di jaga oleh Tim Penyelamat Professional yang telah di sediakan oleh pihak pengelola. Apabila terjadi kecelakaan pada pengunjung saat bermain di wahana bugis waterparktim penyelamat akan segera datang dan merawat pengunjung yang mengalami tersebut.

Itulah sedikit info mengenai Bugis Waterpark yang sayang untuk di lewatkan ketika mengunjungi kota makassar. sekian dan terimakasih

0 Response to "Harga Tiket Masuk Bugis Waterpark Makassar Terbaru"

Post a Comment