Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar Terbaru

Trans Studio Mall yang berpusat di Bandung kini telah menyebar hampir ke seluruh kota – kota besar di Indonesia, tak terkecuali Makassar. Trans Studio Makassar yang terletak di Jalan H.M Dg. Patompo, Metro Tanjung Bunga ini diresmikan pada tanggal 9 September 2009 lalu oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla ini telah menjadi tempat favorit bagi warga sekitar.


Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar Terbaru

Selain menawarkan berbagai produk mall ini juga tergabung bersama Trans Studio Theme Park, yang merupakan taman hiburan indoor terbesar ke dua di Indonesia setelah Trans Studio Theme Park Bandung. Di bangun di atas lahan dengan luas 2,7 Hektar, tempat hiburan indoor ini juga memiliki 21 wahana permainan yang akan membuat liburan anda dan keluarga tambah seru dan menyenangkan.

Wahana Trans Studio Makassar

1. Studio Tour.
2. Trans City Theater
3. Kano Kali
4. Putar Petir
5. Hollywood Bumper Car
6. Si Bolang
7. Ayun Ombak
8. Grand Esia Studio View
9. Angin Beliung
10. Ballon House
11. Sepeda Terbang
12. Magic Thunder Coaster
13. Safari Track
14. Dunia Lain
15. Esia Karosel
16. Kid’s Studio
17. Rimba Express
18. Jelajah
19. Bioskop 4D
20. Dragon’s Tower
21. Boom – Boom Car

21 wahana di atas dibagi menjadi empat zona studio, zona pertama adalah Lost City. Di zona ini anda akan diajak berpetualang seru melewati hutan rimba dalam wahana safari lainnya. Zona kedua adalah zona Cartoon City di mana anda akan mengenang masa kecil anda dengan tokoh – tokoh film kartun yang anda gemari, selain itu anda juga bisa bermain dengan tokoh – tokoh tersebut.

Zona ketiga adalah Magic Corner yang menunjukkan berbagai macam atraksi dan sihir – sihir yang akan membuat terkagum – kagum. Di zona magic corner anda akan merasa seolah anda menjadi tokoh utama dalam film fantasy. Zona keempat adalah Studio Central yang memperlihatkan kawasan Hollywood di tahun 60-an yang membuat anda serasa di negeri paman sam.


Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar Terbaru

Seperti halnya tempat wisata lainnya, Trans Studio Makassar mematok harga tiket masuk bagi anda yang ingin menikmati wahan yang ada di dalam trans Studio ini. Untuk anda yang berkunjung pada hari senin hingga jumat anda harus membayar tiket sebesar Rp 160.000 per orangnya, dan pada hari sabtu, minggu dan hari libur Nasional pihak pengelola mematok harga tikt masuk sebesar Rp 210.000 setiap orangnya.

Sebelum anda memasuki lokasi trans studio Theme Park ini, anda harus memiliki trans studio pass atau kartu transaksi seharga Rp 10.000 yang digunakan untuk alat transaksi seperti halnya kartu atm, anda tidak perlu khawatir, kartu ini dapat anda gunakan seumur hidup.

Jam Buka Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar memiliki jam buka sendiri untuk setiap harinya yang di mulai pukul Pukul 10 : 00 pagi  sampai 19 : 00 waktu setempat. Sehingga anda dapat berkunjung untuk belanja dan bermain sepuasnya selama 9 jam penuh.

Itulah sedikit info mengenai harga tiket masuk Trans Studio Makassar terbaru, yang dapat anda kunjungi setiap harinya dengan keluarga, teman dan orang tercinta anda untuk bersantai dan berbelanja. Sekian terima kasih

0 Response to "Harga Tiket Masuk Trans Studio Makassar Terbaru"

Post a Comment