Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru

Meskipun telah hadir beberapa tempat wisata baru di Purwokerto seperti halnya The Village Baturaden dan Small World Purwokerto, keberadaan Wana Wisata Baturaden serta Kebun Raya Baturaden masih menyimpan pesona tersendiri bagi para pecintanya. Kebun Raya Baturraden juga ditetapkan sebagai tempat kawasan konservasi ex situ untuk flora pegunungan Jawa.Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru 


Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru   

Kebun Raya Baturaden terletak di Desa Kemutug Lor, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Kebun raya yang ada di purwokerto ini memiliki luas keseluruhan mencapai 143,5 hektar yang dominasi pohon pinus, damar, rasamala serta beberapa jenis rotan.


Jarak dari Terminal Purwokerto ke kebun raya baturaden sekitar 18 km, dan bisa ditempuh menggunakan angkutan umum atau menggunkan jasa ojek maupun taksi di Purwokerto. Selama perjalanan anda akan melewati The Village Purwokerto dan Taman Miniatur Dunia sebelum sampai ke Kebun Raya Purwokerto.

Kebun raya batuarden juga memiliki taman bunga yang cukup cantik untuk di jadikan spot foto anda. Bunga warna warni yang ada di lokasi kebun raya sering di jadikan pemuda pemudi untuk mengambil gambar yang cantik dan memiliki kesan alami atau sekedar menikmati keindahan taman bunga ini.

Selain memiliki koleksi taman bunga, Kebun Raya Baturaden juga memiliki koleksi aneka tanaman obat. Dan tentu saja keindahan pohon pinus akan membuat anda betah untuk bermain seharian di bawahnya. Rumah pohon dan arena bermain anak juga ada di kebun raya dan ini, ada juga taman labirin yang menambah keseruan saat bermain bersama teman anda.

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru   


Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru   

Sebelum masuk ke Kebun Raya, seperti biasa anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Tiket masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto terbilang sangatlah murah, dan akan lebih murah lagi jika kamu membeli tiket masuk terusan yang membawa anda ke Telaga Sunyi sekaligus ke Pancuran Tujuh.

Tiket masuk Kebun Raya Baturaden hanya di patok seharga Rp 10.000 saja per orangnya. Tiket masuk ini hanya untuk ke kebun raya saja dan belum termasuk biaya parkir kendaraan. Jika anda ingin menikmati keindahan telaga sunyi dan pancuran tujuh anda harus membeli tiket masuk terusan Baturaden sebesar Rp 25.000 per orang.

Jika anda membeli tiket masuk secara terpisah, tentunya harga tiket akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan membeli tiket masuk terusan. Harga tiket masuk Kebun Raya Baturaden di atas dapat berubah sewaktu – waktu sesuai ketentuan pihak pengelola, terutama saat libur panjang.

Jam Buka Kebun Raya Baturaden

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru   

Kebun Raya Baturaden buka setiap hari mulai pukul 08 : 00 pagi sampai 04: 00 sore. Jika ingin menikmati wisata malam di kebun raya Baturaden, anda bisa menghubungi pihak pengelola untuk lebih lanjutnya. Atau anda bisa mencari penginapan yang banyak terdapat di sekitar wilayah Kebun Raya Baturaden.

Kebun Raya Baturaden menjadi salah satu tujuan rekreasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Anda bisa bermain ke air terjun, berkemah di Bumi Perkemahan, dan pastinya spot foto cantik di kawasan Baturaden untuk menambah koleksi foto anda. sekian sedikit info tentang harga tiket masuk kebun raya Baturaden Purwokerto. Semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturaden Purwokerto Terbaru "

Post a Comment