Harga Tiket Masuk Pantai Akkarena Makassar


Makassar merupakan salah satu wilayah yang tentu saja memiliki banyak kawasan pantai indah, salah satunya adalah Tanjung Bunga atau Pantai Akkarena. Pantai ini merupakan pantai yang terkenal dengan keindahan sunsetnya yang memukau. Lokasinya sangat dekat dengan pusat kota Makassar sehingga sangat mudah untuk dijangkau.


Harga Tiket Masuk Pantai Akkarena Makassar   

Pantai Akkarena sebelumnya memiliki nama Tanjung Bunga yang terletak diantara dua tanjung di kota Makassar yaitu tanjung Bayang dan TanjungMerdeka yang merupakan destinasi wisata andalan Kota Makassar. Namanya kemudian diubah menjadi Pantai Akkarena setelah perusahaan kontraktor besar di Sulawesi selatan mengambil alih pengelolaan lahan dan membangun beberapa fasilitas modern di area seluas 10 hektare ini.

Ada beberapa fasilitas yang ada di dalamnya seperti restaurant, cafe and lounge, hotel, taman bermain, fasilitas olahraga air dan arena MPV yang membuat pantai Akkarena memiliki standar yang paling baik diantara seluruh pantai yang ada di Sulawesi Selatan.

Bahkan ada beberapa Spot sekitar pantai yang sangat menarik yang memiliki spot Sunset terbaik di Tanjung Bunga yaitu Dermaga buatan yang panjangnya mencapai 150 meter dengan lebar kurang lebih 5 meter. Ombak – ombak pantai yang tidak berhenti bersahutan di tempat ini akan menemani anda di suasana malam yang dingin. Yang tidak kalah romantis lagi dermaga ini di tambahkan beberapa aksesoris berupa lampu hias yang akan menerangi suasana malam di Pantai Akkarena.

Harga Tiket Masuk Pantai Akkarena Makassar   

Pihak pengelola Pantai Tanjung Bunga atau biasa di sebut Pantai Akkarena juga menyediakan banyak sekali Wahana yang dapat membuat hari libur dan akhir pekan anda menjadi bermakna, di antaranya adalah Banana Boat, Jetski dan wahana – awahana laut lainnya. bagi anda yang ingin berenang anda juga bisa menyewa peralatan berenang seperti pelampung dan ban karet yang telah di sediakan.

Setelah anda puas berenang, anda juga bisa membilas badan di tempat pemandian yang telah di sediakan pihak pengelola. Di sekitar pantai juga terdapat banyak sekali warung makanan, cafe dan resto yang memberikan suasana romantis di dekat taman dengan pemandangan pantai yang menenangkan. Jika beruntung anda juga dapat menyaksikan live music jazz yang  selalu berhasil membuat anda melewati malam penuh kesan di kawasan pantai dengan orang terdekat anda.


Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Akkarena

Demi keamanan dan kenyamanan Pantai Akkarena yang banyak sekali di kunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri. Pihak pengelola memberikan dua pintu sebagai akses masuk dan keluar Pantai dan menjamin para wisatawan agar tetap aman dan nyaman saat berada di kawasan Pantai.

Harga tiket masuk pantai terbilang sangatlah murah hanya sebesar Rp 10.000 untuk dewasa dan sedangkan anak yang berada di bawah 5 tahun tidak di kenakan biaya tiket masuk dan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional pihak pengelola mematok harga sebesar Rp 15.000. Mengenai parkir kendaraan, pihak pengelola mematok tarif parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 5.000 dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat.

Demikian sedikit info mengenai Harga Tiket Masuk Pantai Akkarane Makassar yang sayang untuk anda lewatkan ketika mengunjungi kota Makassar. Pantai yang menyajikan sunset terindah ini cocok buat anda yang sedang bersama orang tercinta anda. semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Akkarena Makassar "

Post a Comment