Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara Terbaru

Pantai teluk awur merupakan salah satu pantai yang berada di pesisir kabupaten jepara. Pantai yang berada tepatnya di desa teluk awur kecamatan tahunan ini, masih di kelola secara swadaya oleh masyarakat setempat desa teluk awur yang tergabung dalam forum pemuda teluk awur jepara. Meski dikelola oleh warga setempat akan tetapi mereka sangat antusias untuk selalu membenahi fasilitas – fasilitas pendukung wisata pantai terpopuler di jepara.

Hal ini bertujuan agar para pengunjung yang datang untuk berlibur di pantai merasa nyaman sambil menikmati panorama pantai. Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara Terbaru


Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara Terbaru

Selain memiliki pasir pantai yang putih – putih kecokelatan, pantai teluk awur merupakan pantai yang landai dan memiliki ombak yang cukup tenang, sehingga pantai teluk awur sangat cocok untuk liburan bersama keluarga dan kerabat dekat. Bagi anak - anak yang ingin berenang di pantai bisa menyewa pelampung atau pun ban karet yang tersedia di kawasan pantai.

Pantai teluk awur selalu ramai pengunjung, biasanya di saat weekend dan hari libur panjang banyak berdatangan gerombolan – gerombolan pemuda pemudi dan juga keluarga beserta gerombolannya, hanya sekadar untuk menikmati dan bersantai di pesisir pantai ini, akan tetapi tidak sedikit yang masuk ke dalam pantai untuk berenang dan bermain bersama teman dan keluarganya. Pantai teluk awur bisa menjadi alternatif liburan anda yang ingin menenangkan pikiran dan berkumpul dengan keluarga anda.

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara Terbaru

Rute Ke Pantai Teluk Awur Jepara

Untuk menuju ke Pantai teluk awur dapat di tempuh selama 2 jam 30 menit dari kota semarang melalui kota demak, jalan raya welahan ke arah jepara, lalu melewati jalan raya kudus jepara sampai memasuki jalan raya bugel, pecangaan, sunan mantingan dan sampailah anda di teluk awur Jepara. Adapun dari kota demak dan kota kudus, perjalanan ke pantai teluk awur memakan waktu kurang lebih 1 jam dengan rute jalan kudus ke jepara.

Fasilitas Di Pantai Teluk Awur Jepara

1, Rumah makan dan cafe pinggir pantai
2. Penginapan atau hotel di sekitar pantai
3. Tempat ibadah atau musholah
4. Tempat bilasan dan toilet
5. Penyewaan alas atau tikar
6. Penyewaan pelampung dan ban karet anak dan lain sebagainya


Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara Terbaru

Seperti halnya wisata – wisata pada umumnya, pantai Teluk Awur juga memiliki tarif sendiri untuk perorangnya yang ingin menikmati suasana di sekitar dan bermain air pantai. Untuk tiket masuk pada hari senin sampai dengan kamis, pihak pengelola tidak memungut biaya masuk akan tetapi tetap membayar parkir untuk mobil dan gratis untuk roda dua.

Pada hari jumat sampai minggu pihak pengelola mematok tiket masuk pantai Teluk Awur sebesar Rp. 2000 saja per orangnya, dan ini berlaku untuk hari libur Nasional dan tanggal merah. Nah untuk hari libur lebaran atau pada saat event pengelola menarik biaya per orangnya sebesar Rp. 10.000 bagi anda yang ingin berkunjung dan menikmati suasana di pantai Teluk Awur pada hari itu.



Untuk penyewaan pelampung dan ban karet akan di kenakan biaya sebesar Rp. 10.000 saja. Pantai Teluk Awur termasuk wisata bahari termurah. Sekian sedikit info harga tiket masuk Pantai Teluk Awur Jepara. Semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Awur Jepara Terbaru"

Post a Comment