Harga Tiket Masuk Pulau Kayangan Makassar Terbaru


Saat mendengar kata khayangan, hal yang terbesit dalam pikiran pastinya tidak jauh dari keindahan surga. Ada satu tempat yang merupakan destinasi wisata di Makassar yang panoramanya benar – benar indah. Pulau Khayangan jawabannya, yang terletak berseberangan dengan salah satu objek wisata Kota Daeng, yaitu Pantai Losari.


Harga Tiket Masuk Pulau Kayangan Makassar Terbaru

Pulau Khayangan adalah salah satu destinasi wisata pulau cantik yang sayang untuk anda  lewatkan ketika berlibur di Makassar. Meski Makassar memiliki sejumlah pulau wisata lainnya yang memiliki pesona yang memukau, seperti pulau Samalona dan Pulau Kodingareng, namun pulau Kayangan cukup dari sempurna untuk menjadi salah satu destinasi pulau wisata yang membuat hari libur dan akhir pekan anda menyenangkan.

Sementara soal biaya, Anda tidaklah perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hanya dengan membayar dengan tarif yang dipatok tidak terlalu mahal hanya sebesar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak – anak. Berangkat dari dermaga khusus yang terletak di Jalan Ujung Pandang No. 6, pengunjung akan diantar dan dijemput kembali dengan perahu motor sesuai jadwal yang sudah tercantum di tiket.

Di sepanjang perjalanan anda akan menyaksikan pemandangan pelabuhan Soekarno – Hatta dan pemandangan pantai losari dari kejauhan. Waktu yang ditempuh untuk menuju ke pulau ini hanya sekitar 15 menit, sesampainya di pulau ini deburan ombak serta terpaan angin laut akan menyambut kedatangan anda dan kelembutan pasir yang berwarna putih di pulau ini akan memaksa anda untuk segera turun dari perahu motor.

Pulau Khayangan juga menampilkan eksotisme pesona laut dan pasir putihnya, ombak yang cukup tenang akan sangat membantu anda untuk beraktifitas di sekitar pantainya, seperti menyelam, berenang ataupun hanya sekedar bermain air. dipesisir barat pulau kayangan menghadap ke laut lepas, laut biru dan sunset di sore hari menjadi suatu panorama yang sangat menakjubkan. Pada sore hari anda bisa bereksis di depan kamera anda dengan pemandangan sunset yang sangat memukau dan menambah koleksi foto indah anda.

Harga Tiket Masuk Pulau Kayangan Makassar Terbaru

Sementara jika anda berada di sebelah timur, pulau ini berhadapan langsung dengan pelabuhan Makassar, Anda dapat menyaksikan aktifitas kapal yang hilir mudik mengantarkan penumpangnya. Serta gemerlap lampu pada malam hari, menjadi pemandangan yang mempesona.

Bukan hanya lautnya saja, anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola seperti penginapan, kolam renang, dermaga, dan kafe yang akan sangat memanjakan para wisatawannya. Selain itu terdapat penyewaan perlengkapan menyelam bagi anda yang ingin menikmati pemandangan bawah laut dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Beberapa tempat di sekitar pulau ini juga menyediakan akses wifi, yang tentunya sangat membantu anda.

Berwisata dengan keluarga tercinta ataupun orang terdekat anda di Pulau Khayangan bisa menjadi salah satu pilihan di hari libur maupun akhir pekan yang menyenangkan. Tidak ada larangan khusus jika ingin membawa makanan beserta peralatan memasak di pulau ini. Jika tak ingin terlalu susah anda juga bisa menikmati sajian makanan dari warung – warung yang terdapat di sekitar tempat wisata di Makassar ini.

Demikian sedikit info mengenai harga tiket masuk Pulau Kayangan Makassar yang sayang untuk anda lewatkan ketika berada di sekitar Makassar. semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pulau Kayangan Makassar Terbaru"

Post a Comment