Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar Terbaru


Di sekitar Pantai Losari Makassar terdapat deretan pulau yang terkenal dengan keindahan dan pesonanya. Salah satunya  adalah Pulau Lae – Lae yang wajib untuk anda kunjungi ketika di kabupaten makassar. Meskipun begitu salah satu destinasi wisata yang ada di makassar ini belum banyak di ekspos oleh para wisatawan lokal maupun asing.Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar Terbaru


Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar Terbaru

Jarak antara Pulau Lae – Lae dengan pesisir Pantai Losari tidak begitu jauh. Bisa di tempuh sekitar 5 menit menggunakan perahu yang telah di sediakan phak pengelola setempat untuk para wisatawan. Untuk bisa sampai ke wisata pulau ini anda harus menyeberang dari Kota Makassar dengan menyewa perahu boat atau perahu motor milik nelayan.

anda bisa menyeberang dari Dermaga Kayu Bangkoa atau bisa juga dengan menyeberang dari dermaga yang berlokasi di depan Benteng FortRotterdam dengan biaya sebesar Rp 15.000 sampai dengan Rp 30.000 per orangnya.

Snorkeling atau menyelam tentunya menjadi salah satu kegiatan wajib dan asyik yang dapat anda lakukan di pulau ini. Para pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan bulu babi yang akan mengganggu penyelaman anda, dikarenakan di pulau ini sangat jarang di jumpai bulu babi ini, selain itu ombaknya yang tenang juga tidak akan mengganggu anda saat menikmati pemandangan bawah lautnya.

Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar Terbaru

Namun sayang terumbu karang yang ada di Pulau Lae – Lae banyak mengalami kerusakan yang membuat para pengunjung yan sedang menyelam harus sedikit berhati – hati saat menginjakkan kaki.


Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar

Pantai Losari merupakan tempat terbaik untuk menikmati sunset di pesisir pantai Makassar, Namun Pulau Lae – Lae juga ikut menyuguhkan panorama sunset yang tak kalah bagusnya dengan pantai yang menjadi awal menuju pulau ini. Momen terjadinya matahari tenggelam di pulau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal sambil menghabiskan waktu sore dengan orang terdekat di akhir siang.

Untuk bisa menikmati pemandangan sunset yang sangat eksotis ini, tidak sedikit dari para wisatawan yang menyewa bale – bale dengan biaya sewa sebesar Rp50.000 untuk menuju pulau ini.

Ukuran pulau lae-lae memang tidak terlalu besar hanya sekitar 0,04 km persegi yang begitu anda menginjakkan kaki di pulau ini, anda akan di sambut dengan hamparan pasir putih dengan pepohonan yang terlihat sudah mengering tanpa daun. Pantai di pulau ini memang mempunyai pemandangan tersendiri.

Ada banyak sekali spot foto yang bagus yang ada di sekeliling pulau ini. Bibir pantai diantara pohon-pohon kering adalah salah satunya. Anda juga bisa bersantai di atas jaring yang di ikat diantara pepohonan, bersantai sambil menikmati angin pantai yang bertiup sepoy  sepoy pasti sangat menenangkan.

Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar Terbaru

Selain bersantai menikmati keindahan pantai, bagi anda yang ingin berenang dan menyelam di perairan pulau, anda dapat menikmati keindahan bawah laut yang tak kalah cantik dengan pantai lainnya. Hanya saja saat ini sudah mulai terlihat beberapa terumbu karang yang mulai rusak. Namun anda tetap bisa melihat pemandangan ikan – ikan tropis berwarna – warni yang ada di perairan pulau ini.

Sekian sedikit info mengenai harga tiket pulau Lae – Lae Makassar yang dapat membuat hari libur anda menyenangkan. Sekian dan terima kasih

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pulau Lae – Lae Makassar Terbaru"

Post a Comment