Harga Tiket Masuk Pantai Samudra Baru Karawang Terbaru

Pantai Samudera Baru adalah salah satu program dimana pemerintah membuat salah satu destinasi wisata yang mirip dengan wisata bahari di pulau bali, dan salah satunya terletak di Desa Sungai Buntu, Pedes, Karawang, Jawa Barat. Sebenarnya di daerah ini belum dimanfaatkan sepenuhnya oleh pemerintah Kabupaten Karawang sebagai salah satu destinasi wisata, dan jika dilihat dari segi potensinya sungguh sangat layak untuk menarik minat para wisatawan.Harga Tiket Masuk Pantai Samudra Baru Karawang Terbaru


Harga Tiket Masuk Pantai Samudra Baru Karawang Terbaru

Seperti yang tertulis di atas bahwa potensi bahari di Pantai Samudera Baru belum banyak yang bisa anda lakukan. Namun bukan berarti anda akan hanya berdiam diri di pantai dan menikmati suasana pantai saja, akan tetapi ada beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan seperti berenang, menyewa ban karet danpapan seluncur yang di sediakan di sekitar pantai.

Keindahan Pantai Samudera Baru

Pantai ini terletak di Kabupaten Karawang yang memiliki banyak destinasi wisata terutama pantai, selain pantai samudera baru ada juga Pantai Tanjung Pakis dan Pantai Tanjung Baru. Selain karena keindahan pantai dan sekitarnya, anda juga tidak takut lagi kelapran dan kehausan di pantai ini banyak warung – warung yang menyediakan makanan dan minuman yang tersebar di beberapa lokasi sekitar pantai. Meskipun harganya relatif sedikit mahal, namun dengan merogoh sedikit uang anda, bisa di yakini anda akan menikmati hidangan makanan seafood dan ikan bakar yang masih segar dan langsung dari nelayan.

Hunting Foto di Pantai Samudera Baru

Pantai samudera baru masih merupakan pantai yang cukup sepi pengunjung, dengan begitu anda bisa berfoto sepuas hati anda dan di mana pun di sekitar pantai. Pantai ini juga menyuguhkan suasana sunset yang indah dan mempesona dengan latar belakang laut lepas yang memiliki 2 warna air yaitu coklat dan biru yang agak sedikit ke tengah, maka tidak ada salahnya untuk anda mengabadikan momen bersama orang terdekat anda di salah satu pantai yang eksotis ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Samudra Baru Karawang Terbaru

Anda juga bisa mendapatkan foto dengan latar belakang keindahan pantai yang bersih dan air yang biru disertai pasir yang memiliki banyak kerang yang ada di sepanjang bibir pantai dan mampu mempercantik koleksi foto – foto wisata anda.


Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Pantai Samudera Baru

Agar bisa menikmati keindahan pantai samudra baru ini, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 untuk pengendara roda dua dan Rp 30.000 untuk pengendara roda empat, harga tiket masuk ini bisa berubah sewaktu – waktu sesuai wewenang pihak pengelola. Pantai Samudera Baru ini buka setiap hari mulai hari Senin sampai Minggu 24 jam.

Akses Lokasi ke Pantai Samudera Baru

Pantai Samudera Baru berjarak 40 km dari pusat kabupaten Karawang, dengan jarak tempuh yang lumayan dekat ini membuat warga sekitar sering menghabiskan waktu liburan untuk  berkunjung ke pantai ini. Akses menuju destinasi bahari ini juga termasuk gampang, anda hanya perlu mengikuti jalur utama kota Karawang menuju ke daerah Rengas dengklok, sesampainya di rengasdengklok anda dapat menuju arah Desa Sungai Buntu untuk menuju Pantai Samudera Baru.

Demikian sedikit info seputar harga tiket masuk Pantai Samudra baru Karawang yang menjadi salah satu destinasi wisata bahari yang sayang untuk dilewatkan. Sekian dan terima kasih

0 Response to "Harga Tiket Masuk Pantai Samudra Baru Karawang Terbaru"

Post a Comment